Sukses

Entertainment

Move on dari Miley Cyrus, Liam Hemsworth Punya Pacar Baru

Fimela.com, Jakarta Berpisah dengan Miley Cyrus tentu bukan hal mudah bagi Liam Hemsworth. Apalagi tak lama setelah mereka berpisah, Miley dengan mudahnya menjalin hubungan spesial dengan Kaitlynn Carter, meski tak berlangsung lama. Sempat dikabarkan berada di kondisi yang terpuruk, namun kini Liam nampaknya telah berhasil move on.

Kabar terbaru, Liam disebut tengah menjalin hubungan spesial dengan aktris cantik bernama Maddison Brown. Berawal dari kamera paparazzi yang berhasil mengabadikan pemandangan yang sangat menarik perhatian. Di salah satu sudut kota New York, Liam dan Maddison tertangkap kamera tengah berpelukan dan berciuman mesra.

Usai foto itu tersebar, banyak yang beranggapan bahwa Liam dan Maddison Brown memang berpacaran. Bahkan sebagai pertanda juga kalau Liam memang sudah benar-benar move on dari Miley Cyrus.

Maddison Brown

Perempuan cantik yang disebut pacar baru Liam Hemsworth ini bernama Maddison Brown. Ia merupakan aktris kelahiran Sydney tahun 1997. Mengawali kariernya sebagai seorang model di Australia, Maddison juga telah membintangi beberapa judul film. Di antaranya adalah The Kettering Incident dan Dynasty.

Beberapa kali terlihat berduaan dengan Liam Hemsworth dan juga tampak mesra, namun sampai berita ini ditayangkan, belum diketahui kebenarannya mengenai hubungan mereka yang sebenarnya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading