Sukses

Entertainment

Dipercaya Jadi Catwoman, Zoe Kravitz Akan Adu Akting dengan Robert Pattinson

Fimela.com, Jakarta Setelah Anne Hathaway, Halle Berry, dan Michelle Pfeiffer, kini peran Catwoman dipercayakan kepada Zoe Kravitz. Ia akan memerankan karakter ini dalam The Batman yang disutradarai oleh Matt Reeves.

Dalam film ini, Zoe Kravitz akan beradu akting dengan Robert Pattinson yang memerankan batman. Sebelum Zoe, ada sejumlah aktris yang sempat ditawari untuk memerankan karakter ini. Mereka Eiza Gonzalez, Zazie Beetz, hingga Alicia Vikander.

Namun muncul kekhawatiran soal jadwal syuting The Batman yang bentrok dengan lanjutan Fantastic Beasts. Seperti diketahui, film spin off Harry Potter ini, Zoe Kravitz akan memerankan karakter Leta Lestrange.

 

Syuting Mulai 2020

Rencananya praproduksi The Batman akan dimulai pada 2020. Walaupun belum ada tanggal resmi mulainya produksi, seorang sumber mengatakan kepada Variety jika pembuatan film ini akan dimulai pada akhir 2019 atau awal 2020.

Tayang 2021

Seperti diketahui, awalnya The Batman akan disutradarai oleh dan dibintangi oleh Ben Affleck. Akan tetapi sang aktor mundur proyek ini dan diambil alih oleh Matt Reeves. The Batman sendiri akan dijadwalkan tayang di bioskop-bioskop pada 25 Juni 2021

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading