Sukses

Entertainment

Penjelasan Andhika Pratama Soal Liburan Keluarga yang Bisa Telan Biaya Setengah Miliar

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini terdengar kabar mengenai keluarga Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty yang bisa menghabiskan biaya hingga setengah miliar rupiah kala berwisata, khususnya ketika mereka ke luar negeri.

Tak ingin kabar yang beredar tersebut menggelinding tak jelas, Andhika Pratama pun memberikan penjelasannya. Menurutnya, apa yang dikabarkan tentang keluarganya itu bisa jadi benar dan tidak.

"Waduh! Ya tergantung lah itu. Kalau angka segitu untuk jumlah anggota keluarga saya sangat mungkin,” kata Andhika Pratama di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Andhika Pratama Merinci

Lebih lanjut, Andhika Pratama pun merinci bagaimana dirinya bisa mengeluarkan uang hingga ratusan juta sampai setengah miliar tersebut untuk keluarganya kala berlibur ke luar negeri.

Beberapa biaya yang wajib dikeluarkan kala mengajak seluruh anggota keluarganya adalah biaya tiket pesawat. Dalam hal ini Andhika memilih tiket pesawat kelas bisnis untuk keluarga dan tiket ekonomi untuk asisten.

"Begini, anak saya empat. Saya dan istri dihitung dua. Ajak satu asisten. Artinya harus membeli 6 tiket pesawat kelas bisnis dan 1 ekonomi. Bisa dibayangkan tuh tiket bisnis berapa juta apalagi kalau perjalanannnya jarak jauh,” paparnya.

 

Biaya Lainnya

Selain tiket yang bisa mencapai harga puluhan juta untuk per orangnya, biaya yang lain juga dijabarkan oleh Andhika Pratama. Seperti terkait penginapan ketika berada di luar negeri dan lain sebagainya.

"Kalau ke luar negeri memang saya pilih apartemen yang ada fasilitas dapur juga,” ucap Andika Pratama yang lebih memilih apartemen daripada hotel.

Biasanya, Andhika dan Ussy melakukan perburuan tiket pesawat murah atau promosi. Bukan tak mampu, namun ia memiliki alasan tersendiri. "Saya lebih senang menghabiskan uang untuk istri dan anak-anak berbelanja atau berwisata kuliner bareng mereka daripada habis di (biaya) jalan,” tandas Andhika Pratama.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading