Sukses

Entertainment

Meski Diajarkan Suka Manchester City, Anak Fedi Nuril Justru Pilih Manchester United

Fimela.com, Jakarta Fedi Nuril mengajarkan anak pertamanya, Hasan Fadilan Nuril untuk menyukai klub kesukaannya asal Inggris, Manchester City. Bahkan setiap pertandingan bocah 2 tahun diajak Fedi untuk menonton pertandingan di rumah.

Namun sayangnya, sang anak justru lebih menyukai tetangga satu kota, Manchester United. Hal itu pun diungkapkan Fedi Nuril saat ditemui di acara Rexona, dikawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

"Dia suka ikut nonton awalnya. Tapi dia lebih suka dan semangat nonton klub satunya (Manchester United), karena mungkin warnanya (merah) lebih menarik mata ya. Jadi, ya dia lebih semangat nonton yang itu," kata Fedi Nuril, baru-baru ini.

Menuntun Pelan-pelan

Meski berbeda kesukaan klub Inggris, namun pemain Ayat Ayat Cinta itu membiarkan anaknya yang memilih apa yang disuka. Ia juga mengatakan akan menuntun anaknya agar mengenal sepak bola.

"Tapi yaudah, namanya juga masih anak-anak kan, masih belum tau maunya apa. Nanti kita tuntut pelan-pelan," jelas pemain film Surga Yang Tak Dirindukan itu.

Jarang Nonton Bola Bareng Teman

Jika saat masih muda kerap kali nonton pertandingan Manchester City secara bersama-sama. Namun setelah memiliki anak, ia sudah jarang melakukan itu.

"Justru di saat lagi punya anak yang memang udah mengurangi nongkrong sama teman-teman, jadi lebih punya waktu untuk nonton sih di rumah sih, santai. Dia (anak) pengertian sekali kalau saya mau nonton pertandingan Manchester City dia tidur, dan kalau pertandingannya selesai dia bangun," jelasnya.

Belum Sempat ke Etihad Stadium

Suka dengan Manchester City, namun dirinya mengaku belum sempat nonton pertandingan secara langsung di markasnya, Etihad Stadium, Manchester, Inggris.

"Ke sana langsung sih (nonton) belum sempat yah. Tapi kalau jersey suka beli. Tapi ga semua musim ya, karena ada jersey di musim mana kalau dipake saya nggak bagus. Heheh sorry," jelasnya.

Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

What's On Fimela
Loading