Sukses

Entertainment

Citra Kirana, Selangkah Lagi Menuju Pernikahan dengan Rezky Aditya

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pesinetron cantik Citra Kirana. Pasalnya pada hari ini, Sabtu (26/10/2019) dirinya resmi dilamar sang pujaan hati, Rezky Aditya.

Kabar kebahagian itu terlihat dari unggahan aku instagram Make Up Artist (MUA), Ryan Ogilvy. Dirinya memperlihatkan wajah cantik Citra Kirana dengan memakai gaun serta hijab berwarna navy.

"She’s Ready! So happy for you dek @citraciki 💍#FLAWLESS #ryanogilvymakeup#fashionstylist @wanda_haraa#fashionDesigner @renzilazuardi," tulis Ryan.

Komentar dari Citra Kirana

Foto yang diunggah Ryan itu akhurnya dikomentari Citra Kirana. Perempuan 25 tahun itu mengucapkan rasa terima kasih nya pada Ryan. Tak lupa, ia juga memberikan emoji hati berwarna merah.

"♥♥♥ thankyou so much kak♥♥♥," tulis Citra Kirana.

Ryana Dea Hadir di Acara Lamaran

Tak hanya Ryan Ogilvy saja yang mengunggah momen bahagia Citra Kirana dan Rezky Aditya, namun sahabat Citra, Ryana Dea juga ikut memposting foto Citra.

Dalam foto tersebut, Ryana Dea yang menggunakan pakaian berwarna crem tampil tersenyum bahagia sambil melihat sahabatnya baru saja dilamar sang kekasih.

"One Step Closer," tulis Ryana Dea.

Foto Kedua

Beberapa akun gosip juga menunjukkan beberapa momen bahagia dari keduanya. Tak hanya Citra Kirana saja yang memakai gaun berwarna navy, namun Rezky juga memakai warna pakaian yang senada.

Tak lama kemudian, Citra Kirana pun mengunggah video boomerang. Dirinya dan Rezky seakan pamer tengah memakai cincin lamaran.

Kabar kedekatan Citra Kirana dan Rezky Aditya sudah tercium sejak beberapa bulan lalu. Keduanya pun kerap kali terlihat bersama. Namun sayangnya, keduanya tak mau terbuka pada awak media mengenai hubungan asmaranya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading