Sukses

Entertainment

Cara Liza Natalia Agar Zumba Diterima Semua Kalangan

Fimela.com, Jakarta Zumba telah menjadi olahraga yang sudah mendapatkan minat dari masyarakat. Pelaku olahraga ini bisa dibilang dari kalangan atas, artis sampai kepada kalangan menengah ke bawah. Hal ini diamini oleh Liza Natalia, selebriti yang juga instruktur zumba.

Sebagai instruktur, Liza pun berusaha memberikan suguhan terbaik kepada pengikutnya. Seperti dalam acara zumba bersama dalam rangka HUT ke 6th Dermaster di Car Free Day (CFD), kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat.

Satu cara yang dilakukan Liza adalah memasukkan lagu-lagu populer sebagai musik pengiring, tak terkecuali dangdut. Tak heran ketika di acara tersebut ia berhasil mengumpulkan banyak sekali pengunjung CFD untuk ikut menggerakkan badan.

"Makin ramai Alhamdulillah. Bukan lagi mewabah di Indonesia tapi di seluruh dunia sih ya. Itu yang kami anggap positif untuk membuat masyarakat lebih sehat," ucap Liza Natalia pada Minggu (28/10/2019).

Zumba dan Aksi Sosial

Tak hanya zumba, namun rangkaian ulang tahun Dermaster tersebut juga menghadirkan booth konsultasi gratis seputar kecantikan oleh tim dokter Dermaster, bagi-bagi goodie bag, doorprize, food & beverage untuk ratusan pengunjung CFD.

Dan Liza pun menjadi rebutan bagi masyarakat untuk foto bersama.

Melihat banyaknya pengunjung CFD yang ikit serta dalam acara ini, Liza Natalia mengaku sangat senang. Ia berharap semakin banyak acara positif dilakukan, maka akan semakin bahagia masyarakat.

"Kami ingin membagikan kebahagiaan ke orang banyak. Yang pasti dalam rangka kegiatan positif olahraga zumba bareng. Apalagi CFD ini pas banget momennya di tempat yang semua pada olahraga," kata Liza Natalia.

Dermaster sendiri memiliki berbagai perawatan mulai dari Tarik Benang APTOS, Tanam Benang Hidung, Attiva, Filler Algeness, Botox, Picoderm, Platinum Whitening Infusion, dan Hollywood peel yang didukung oleh teknologi terkini.

"Kami juga donasi ke lima panti asuhan yang ada di Jakarta. Kami menyisihkan 5 persen dari hasil penjualan selama tiga hari lalu kami di sini ingin berbagi sama masyarakat yang ada di CFD ini, tentunya dengan master zumba kita Liza Natalia," ujar Herry Setiawan Director of Marcomm Dermaster.

Bahagia dengan Zumba

Menurut Liza, olahraga zumba memiliki banyak nilai plus. Salah satunya adalah bisa membuat pelakunya bahagia di samping bentuk badan ideal yang didapatkan.

"Karena zumba itu up and down, kalau olahraga satu jam, minimal 500 kalori berkurang. Kalau niatnya ingin kurus, ingin olahraga yang tidak bikin stress ya zumba," paparnya.

"Karena zumba salah satu olahraga yang bikin happy, kumpul dengan teman-teman, dance bareng lagunya banyak jadi kita enggak bosan. Stresnya jadi hilang," jelas Liza Natalia.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading