Sukses

Entertainment

Liza Natalia Antusias Menunggu Film Kartini

Fimela.com, Jakarta Film Kartini yang diperkuat sejumlah bintang ternama seperti Dian Sastrowardoyo, Acha Septriasa dan Christine Hakim memang banyak ditunggu penggemar film. Tak terkecuali oleh para artis seperti Liza Natalia.

Penyanyi sekaligus instruktur senam ini sebenarnya lebih menyukai film bergenre komedi terutama untuk film nasional. Salah satunya film favoritnya adalah Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 yang sukses besar di tahun lalu. Meski begitu Liza membuat pengecualian dengan film Kartini karena diyakini sarat makna dan punya banyak kelebihan.

“Aku memang lebih suka film komedi, tapi film Kartini ini wajib aku tonton nanti. Aku sudah lama tahu informasinya dan memang penasaran pingin nonton,” ucap Liza yang ditemui di acara Senam Eazy Gembira tingkat Jakarta di Mal Artha Gading, Jakarta Utara, Minggu (9/4/2017).

Dalam acara itu Liza bertindak sebagai juri dan menampilkan senam Gerakan Mencuci Gembira. “Selain sosok Kartini yang banyak jadi inspirasi wanita, film ini juga dibintangi pemain-pemain bagus seperti Dian Sastrowardoyo dan juga disutradarai mas Hanung Bramantyo, ini mesti aku tonton,” sambung Liza.

Liza Natalia di Preskon Jakarta With Love Ramadan (Adrian Putra/bintang.com)Selain menyukai film, mantan ratu joget ini juga sempat main film dan sinetron. Ibu dua anak ini pernah tampil di sinetron Cintaku di Rumah Susun dan film Romantini yang dibintangi saudara iparnya, Ashanty. Apakah Liza tak tertarik main film atau sinetron lagi?

“Pengin aja sih kalau memang ada peran yang pas. Tapi aku memang lebih fokus jadi instruktur senam. Ini memang bidang aku sejak dulu dan aku enjoy menjalaninya,” pungkas Liza Natalia. Sementara itu, film Kartini yang disutradarai Hanung Bramantyo akan dirilis pada 19 April 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading