Sukses

Entertainment

Konflik dengan Ilustrator, Ini Fakta-Fakta Awkarin

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini nama Awkarin kembali menjadi pusat perhatian publik. Pasalnya ia terlibat konflik dengan ilustrator bernama Nadiyah Rizki.

Awkarin dituduh menekan Nadiyah untuk menghapus semua kicauannya. Namun hal tersebut diklarifikasi Awkarin. “Tanpa paksaan Nadiyah pun setuju menghapus satu twit tersebut. Tiba-tiba Nadiyah mengatakan atas inisiatifnya sendiri, akan men-deactive akunnya dengan alasan agar tidak aku tuntut. Perlu dijelaskan di sini, di chat ini aku tidak menuntut,” kicau perempuan kelahiran 29 November 1997 ini.

Awakarin sendiri mendapatkan kecaman dari berbagai pihak lantaran ia dianggap menekah Nadiyah. Sebelumnya Nadiyah berkicau jika Awkarin kerap mengunggah foto atau kalimat orang tanpa mencantumkan kreditnya.

Hilangnya kicauan Nadiyah ini pun langsung mengundang komentar dari Ernest Prakasa, Alexander Thian, dan Veronica Koman. Bahkan Veronica juga menawarkan bantuan hukum untuk Nadiyah.

Terlepas dari hal tersebut, tidak ada salahnya jika kita membahas sedikit tentang fakta-fakta Awkarin. Apa saja? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Malas Cuci Muka

Di balik wajahnya yang cantik, ternyata Awkarin termasuk orang yang malas untuk cuci muka. Bahkan ia bisa tidur dengan make up yang masih menghiasi wajahnya.

Alergi Kucing

Awkarin mengaku jika dirinya suka dengan kucing dan anjing. Bahkan ia punya cita-cita untuk membuat rumah penampungan untuk kucing dan anjing. Akan tetapi, Awkarin sendiri malah justru alergi dengan kucing.

Penyanyi Favorit

Semua orang pasti suka dengan musik, begitu juga dengan Awkarin. Ada tiga penyanyi yang menjadi favoritnya yaitu Justin Bieber, Rihanna, dan Beyonce.

Takut Laba-Laba

Awkarin termasuk orang yang senang dengan binatang. Walaupun demikian, ia mengaku sangat takut dengna laba-laba.

Ketahuilah bahwa setiap perempuan terlahir istimewa. Yuk, Grow Fearless bersama Fimela. Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading