Sukses

Entertainment

Intip 5 Fakta Menarik Mawar Eva de Jongh, dari Soulmate hingga Album Favorit

Fimela.com, Jakarta Tahun 2019 jadi tahun yang sibuk bagi Mawar Eva de Jongh. Ia dipercaya membintangi sejumlah film layar lebar, termasuk saat ia beradu peran dengan Iqbaal Ramadhan di Bumi Manusia.

Dari situ nama Mawar kembali jadi perbincangan di tengah masyarakat Indonesia. Artis berusia 19 tahun ini pun telah memulai karier bermusiknya dengan dua single yang telah dirilis.

Tim Fimela.com berkesempatan untuk berbincang dan mengenal lebih dalam tentang Mawar de Jongh. Berikut sejumlah fakta menarik yang perlu kamu tahu tentangnya.

Berawal dari TV

Mawar Eva de Jongh pertama kali mencuri perhatian publik saat mengikuti ajang pencarian bakat, Miss Celebrity yang ditayangkan di SCTV. Dari situ bakatnya diasah dari akting, modelling hingga musik.

FTV jadi debut Mawar tampil di televisi. Dari situ bakat aktingnya mulai dilirik banyak rumah produksi dan berlanjut hingga sekarang.

Tak Suka Makan Buah Ini

Fakta menarik berikutnya adalah Mawar ternyata tak suka makan tomat. Mawar mengungkap ketidaksukaan dengan jenis sayuran dan buah yang satu ini sudah terjadi sejak ia masih kecil.

"Nggak ada pengalaman buruk apa-apa, nggak suka aja. Jadi dari kecil kan aku suka main sama kakak aku, karena dia nggak suka tomat jadi agak aneh sih, tapi aku ikutan kebawa nggak suka sampe sekarang," ungkapnya kepada Fimela.com belum lama ini.

Idol K-Pop Favorit

Mawar tak menampik jika dirinya menyukai musik K-Pop. EXO jadi salah satu grup favoritnya yang sempat ia ikuti perkembangannya beberapa tahun lalu.

Bicara soal member favorit, ternyata Mawar mengagumi sosok Baekhyun. "Dia suaranya bagus dan pas perform entah kenapa dia yang paling menonjol, dan cuma dia yang bisa bikin aku teriak histeris," kata Mawar.

Sempat Dikira Pacaran dengan...

Mawar de Jongh telah beberapa kali beradu peran dengan para aktor muda. Selain Iqbaal, ia juga pernah disebut tengah dekat dengan pesinetron Bryan Domani.

Namun selain itu Mawar juga ternyata sempat dikira pacaran dengan orang yang tak ia duga. "Sering dikira pacaran sama kakak aku sendiri, karena kami emang deket banget. Trus aku akhirnya posting dengan kasih caption yang ngasih tau kalo dia kakak aku," ungkapnya.

Album Favorit

Terjun di dunia musik, Mawar punya beberapa musisi favorit. Ia sangat mengagumi Tulus dan berharap suatu saat ingin berduet dengannya.

Namun bicara soal album favorit, Mawar dibuat jatuh cinta dengan album baru Case Study 01. Ia menyukai seluruh track di album tersebut dan jadi salah satu inspirasinya bermusik.

Ikuti keseruan FIMELA FEST 2019 yang akan digelar 16 dan 17 November mendatang. Daftarkan dirimu dengan mengklik tautan berikut.

Simak juga video menarik pilihan redaksi berikut ini:

What's On Fimela
Loading