Sukses

Entertainment

Jadi Korban Kecelakaan, Begini Kondisi Dylan Carr

Fimela.com, Jakarta Kabar tidak mengenakan datang dari pesinetron Dylan Carr. Dirinya dikabarkan mengalami kecelakaan di tol JORR KM 36 arah Cikunir, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (31/10/2019).

Kabar tersebut pertama kali diketahui dari akun instagram jktinfo. Dalam foto yang diunggah terlihat ada sebuah mobil berwarna putih masuk ke kolong truk dari arah belakang.

"Kamis (31/10) Ruas Tol JORR KM36 arah Cikunir terjadi kecelakaan pagi ini antara mobil dan truk dimana kepala mobil masuk ke kolong truk," tulisnya.

Pembenaran dari Manager

Manager Dylan Carr, Aditio membenarkan bahwa Dylann mengalami kecelakaan, saat dirinya tengah berkendara di jalan tol pagi hari tadi.

"Iya (kecelakaan) di tol," katanya saat dihubungi awak media.

Kini Dylan Carr tengah berada di rumah sakit untuk menjalani operasi. Namun sayangnya, sang manager belum mau banyak bercerita pada awak media mengenai hal tersebut.

"Mohon maaf kita belum bisa kasih info lebih lanjut, dia lagi operasi di rumah sakit," ujarnya.

Tak Sadarkan Diri

Menurut sang manager, semenjak kecelakaan itu, Dylan belum Sadarkan diri. Ia kembali menegaskan belum mau bercerita banyak.

"Ya begitulah mas (nggak sadarkan diri. Maaf kita masih belum bisa kasih tahu rumah sakit mana yang kelas di Jakarta. Yang pasti keluarga kaget banget mendengar kabar ini," jelasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading