Sukses

Entertainment

Fakta Menarik Putri Cantik Sophia Latjuba dan Indra Lesmana, Eva Celia

Fimela.com, Jakarta Bagi para penggemar musik jazz, pasti sudah tak asing dengan nama Eva Celia. Putri cantik Indra Lesmana dan Sophia Latjuba ini merilis single pertama yang berjudul Reason pada 2015.

Perempuan kelahiran 21 September 1992 ini dianugerahi dengan bakat musik dari sang ayah. Tak hanya itu saja, ia juga pun paras cantik seperti sang ibu. Wajar jika pada akhirnya ia mempunyai banyak penggemar.

Terlepas dari hal tersebut, tidak ada salahnya jika kita membahas sedikit tentang fakta-fakta Eva Celia. Apa saja? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Suka Berkuda

Selain dunia musik, Eva juga suka berkuda. Keahlian tersebut ia perlihatkan di film Adriana yang rilis pada 2013. Berkat olahraga tersebut, Eva mempunyai tempramen yang lebih tenang. Menurutnya berkuda harus memiliki mood yang tenang agar tak mempengaruhi kondisi yang ditungganginya.

Suka Sastra

Siapa yang menyangka jika Eva ternyata suka dengan sastra Indonesia seperti Pramoedya Ananta Toer. Hal ini kemudian menginspirasinya membuar lirik tentang seseorang yang membuatnya jadi pribadi yang lebih baik.

Penggemar Kiko Mizuhara

Eva Celia dikenal sebagai salah satu artis Indonesia yang fashionable. Ia mengaku jika gemar dengan Kiko Mizuhaara. Tidak heran jika Eva terlihat sangat modis dalam setiap penampilannya.

Ketahuilah bahwa setiap perempuan terlahir istimewa. Yuk, Grow Fearless bersama Fimela. Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading