Sukses

Entertainment

4 Fakta Menarik Sang Golden Maknae, Jungkook BTS

Fimela.com, Jakarta Kabar tak sedap datang dari BTS, pasalnya Jungkook mengalami kecelakaan mobil pada kahir pekan lalu, tepatnya Sabtu (2/11/2019). Kabarnya, Jungkook pun telah memenuhi panggilan pihak kepolisian untuk menjalani pemeriksaan.

Seperti melansir Soompi, Kepolisian Yongsan telah memanggil Jungkook dan meminta keterangan dengan mengajukan berbagai pertanyaan mengenai insiden kecelakaan tersebut. Musisi yang satu ini dituduh telah melanggar UU lalu lintas saat mengendarai mobil Mercedez-Benz di kawasan Hannam di Distrik Yongsan.

Mengenai kecelakaan yang dialami Jungkook, pihak Big Hit Entertainment telah merilis pernyataan resmi pada Senin (4/11/2019). Diakui dalam penyataan tersebut bahwa Jungkook memang bersalah, hingga akhirnya menabrak taksi.

“Ini adalah pernyataan mengenai kecelakaan mobil yang dialami Jungkook. Kepolisian belum menutup kasus ini, kami pun tidak bisa memaparkannya lebih detail, tetapi Jungkook sedang mengendarai mobilnya minggu lalu ketika ia mengalami tabrakan kecil dengan kendaraan lain karena disebabkan kesalahan Jungkook,” ungkap Big Hit Entertainment.

Terlepas dari hal tersebut, tidak ada salahnya jika kita membahas sedikit tentang fakta-fakta Jungkook BTS. Apa saja? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Golden Maknae

Sudah bukan rahasia lagi jika Jungkook dijuluki dengan Golden Maknae. Ada alasan tersendiri mengapa JUngkook dijuluki Golden Maknae. Pasalnya ia dianggap punya banyak keahlian spesial di dalam dirinya. Ia termasuk idol yang punya suara merdu, jago dance, ngerap, dan jago di bidang olahraga.

Suka Cover Lagu Penyanyi International

Jungkook kerap menghibur para penggemarnya dengan menyanyikan beberapa lagu international dari beberapa penyanyi kenamaan dunia. Ia pernah membawakan lagu Justin Bieber dan Tory Kelly.

Jadi Rebutan Agensi

Sebelum debut, Jungkook sempat mendapat banyak tawaran dari beberapa agensi. Ia mendapat perhatian pihak agensi setelah mengikuti audisi Superstar K season 3. Beberapa agensi yang memperebutkan Jungkook adalah Starship Entertainment, JYP Entertainment, dan Cube Entertainment.

Susah Bangun

Selain Suga, ternyata Jungkoo jadi personel BTS yang paling susah dibangunkan. "Saat masih jadi trainee, kami ingin memberi kejutan ulang tahun untuk Jungkook. Semua personel sudah memanggilnya berulang kali. Tapi ia tetap tidak bangun, bahkan kami membawanya ke ruang tengah," ujar V.

Ketahuilah bahwa setiap perempuan terlahir istimewa. Yuk, Grow Fearless bersama Fimela. Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading