Sukses

Entertainment

Miley Cyrus Unfollow Para Mantan di Instagram

Fimela.com, Jakarta Berpisah bukan berarti harus melupakan, namun ada juga yang memilih untuk melupakan demi kebaikannya. Banyak cara untuk melupakan orang-orang yang pernah ada di dalam hidup kita, seperti Miley Cyrus yang memutuskan untuk berhenti melihat wajah para mantan kekasihnya di media sosial.

Melansir laman E!News (5/11/19), Miley berhenti mengikuti akun Instagram para mantan kekasihnya, yakni Liam Hemsworth dan juga Kaitlynn Carter. Kejadian ini diduga terjadi ketika masing-masing hubungan di antara mereka usai.

Pemberhentian pengikutan akun itu juga dilakukan oleh Liam Hemsworth yang dilakukannya setelah Miley mengunfollow akun Liam. Meskipun telah di unfollow oleh Miley, Kaitlynn Carter tampaknya masih setia untuk mengikuti akun Instagram Miley Cyrus tersebut.

Kehidupan Asmara Miley Cyrus

Miley dan Liam mengumumkan perpisahannya pada Agustus lalu setelah kurang dari satu tahun menikah. Menyigapi hal tersebut, Liam merasa serius untuk berpisah dengan Miley dan mengisi lembar perceraian di akhir bulan tersebut setelah melihat Miley yang pada  saat itu mulai menjalin hubungan dengan Kaitlynn.

Hubungan Miley dengan Kaitlynn juga tidak berlangsung lama. Hubungan yang berawal sejak foto yang diunggah oleh Miley saat mereka berlibur bersama ke Lake Como di Italia itu hanya menghabiskan waktu sekitar satu bulan sebelum akhirnya mereka resmi berpisah pada bulan September lalu.

Kini Miley Cyrus pun tengah menjalin sebuah hubungan bersama dengan seorang penyanyi asal Australia, Cody Simpson. Seperti yang dilansir dari laman The Sun (5/11/19), seorang sumber mengatakan bahwa hubungan Miley dengan Cody merupakan hubungan yang cukup serius.  Pada bulan Oktober lalu, Miley mengajak Cody untuk tinggal bersamanya di rumah miliknya setelah 10 minggu berpisah dengan Liam.

Penulis: Anindyta Aprilia

 

Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Miley Cyrus Dikabarkan Pacaran dengan Maxx Morando