Sukses

Entertainment

Jessica Mila Keluar dari Zona Nyaman di Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan

Fimela.com, Jakarta Jessica Mila menjadi salah satu selebriti papan atas yang ikut bermain di film terbaru karya Ernest Prakasa, Imperfect : Karakter, Cinta & Timbangan. Film tersebut akan tayang pada 19 Desember 2019 mendatang.

Dalam film tersebut, Jessica Mila berperan sebagai Rara, perempuan bertubuh gemuk yang selalu di bully teman-teman hingga orang-orang terdekatnya. Rara pun merasa malu dengan body-nya itu. Terlebih lagi ia memiliki pacar bermama Dika (Reza Rahadian), pria yang sangat sempurna.

Diakui Jessica Mila, perannya di film kali ini sangat keluar dari zona nyamannya. Sehingga itulah yang menjadi tantangan terbesarnya.

Berat Badan Naik

Jessica Mila mengatakan demi mendalami perannya ini, dirinya harus menaikkan berat badan cukup banyak. Ia pun merasakan banyak perubahan, sehingga lebih berat beraktivitas.

"Hampir 10 kg lah kalau gak salah, selama sebulan naikinnya. Ya berbeda saja, rasanya apa ya ngerasa kayak lebih berat aja beraktivitas. Lebih insecure," tutur Jessica Mila saat rilis trailer film Imperfect : Karier, Cinta & Timbangan, di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Timur, jumat (8/11/2019).

Alasan Terima Peran

Lebih lanjut, perempuan 27 tahun itu juga menjelaskan alasannya menerima perannya tersebut. Menurutnya banyak hal yang ingin disampaikan.

"Karena pesan yang mau disampaikan di film ini, sesuatu yang penting disampaikan. Ini bukan cuman buat orang-orang aja, aku juga pasti akan merasakan itu. Aku perempuan yang mengalami rasa insecure ke diri sendiri. Pas tahu pesan yang mau disampaikan apa, iya bener banget. Jadi aku mau ikut terlibat disini," jelasnya.

Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading