Sukses

Entertainment

Kylie Jenner Hadiri Astroworld Festival Milik Travis Scott

Fimela.com, Jakarta Seorang miliyarder muda, yakni Kylie Jenner tampaknya masih memberikan dukungan kepada sang mantan kekasih sekaligus penyanyi rapper, Travis Scott. Melansir laman PEOPLE (10/11/19), Kylie pergi ke Houston, Texas untuk menghadiri festival Astroworld yang diselenggarakan oleh Travis Scott setelah satu bulan hubungan keduanya usai.

“Kylie pergi ke Houston bersama dengan sejumlah temannya. Ia kembali ke Los Angeles pagi ini,” lapor seorang sumber PEOPLE. “Ini merupakan hal yang penting untuk Kylie dalam mendukung Travis festival. Mereka masih sangat dekat dan sering berkumpul bersama dengan Stormi.”

Kylie terlihat sedang berdansa di barisan depan festival saat seorang penyanyi berkebangsan Spanyol, yakni Rosalía sedang berada di atas panggung pada Sabtu (9/11). Pada malam hari, Travis juga mengatakan kepada media bahwa anak perempuannya yang berusia 21 bulan itu juga hadir di festival tersebut.

Travis juga membagikan sebuah foto rangkaian bunga yang bertuliskan Astroworld yang mana banyak baranggapan bahwa bunga tersebut merupakan pemberian dari sang mantan kekasih, Kylie Jenner.

“Aku cinta kamu, aku benar-benar cinta,” tulis Travis dengan emoji kupu-kupu dan hati di foto rangkaian bunganya yang diunggah melalui Instagram Story.

Kunjungan Kylie Jenner berlangsung beberapa hari setelah sumber PEOPLE mengkonfirmasi bahwa Kylie Jenner dengan seorang rapper asal Kanada, Drake sering terlihat bersama. Meskipun kabar yang tengah beredar mengenai  kebersamaan antara wanita berusia 22 tahun dengan rapper berusia 33 tahun itu, keduanya menyatakan kepada seorang sumber bahwa keduanya hanyalah sepasang teman dekat.

Penulis: Anindyta Aprilia

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading