Sukses

Entertainment

Melihat Fasilitas Mewah Kamar Rp 18 Juta per Hari yang Disewa Raffi Ahmad

Fimela.com, Jakarta Perjalanan liburan Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina dan juga anaknya, Rafathar masih sangat panjang. Setelah beberapa tempat tujuan wisata, kali ini keluarga artis ini melabuhkan jangkar untuk sementara di Singapura.

Berada di Resort World Sentosa, keluarga ini pun menampakkan kelasnya. Mereka memilih untuk menginap di Ocean Suite. Dilansir dari website resmi Resort Worls Sentosa, untuk menginap di Ocean Suites selama satu hari seseorang harus merogoh kocek lebih dalam.

Ya, di situ tertera harga per harinya adalah 1774.92 dollar Singapura atau sekitar Rp 18 juta kala dikonversi ke rupiah. Tentunya angka tersebut bagi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina masih sangat terjangkau.

Mewah dan Pemandangan Indah

Sekadar diketahui, suite eksklusif ini memang sangat mewah. Didesain seperti townhouse dua lantai mewah dengan panorama daratan dan lautan terbaik. Untuk lantai atas terdiri dari area ruang tamu terbuka yang menghadap patio dan Jacuzzi luar ruang.

Semetara lantai bawah menyajikan panorama bawah laut dengan 40.000 lebih ikan laut dalam kenyamanan dan privasi suite pribadi. Karena posisinya yang diatur dengan sangat teliti di salah satu sisi akuarium terbesar di dunia.

Tampak dalam unggahan Raffi Ahmad di media sosial, kala panel jendela dinaikkan, maka akan terlihat pemandangan bawah laut yang sangat menawan. Apalagi lampu kamar akan segera redup otomatis kala akan menikmati pemandangan laut tersebut.

Rafathar Senang

Rafathar yang melihat pemandangan bawah laut dengan banyaknya ikan pun akhirnya sangat merasa senang. Ia terlihat kegirangan dan tak mau beranjak dari jendela kaca yang memperlihatkan pemandangan tersebut.

"Aa seneng ya? Seneng banget ya? tanya Raffi Ahmad. "Seneng banget," jawab Rafathar yang tampak bahagia.

Sebagai orangtua, Raffi Ahmad pun juga merasakan kebahagiaan ketika anaknya bisa menikmati indahnya pemandangan tersebut. "Seneng banget dia mah, lihat ikan," tandas Raffi Ahmad.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading