Sukses

Entertainment

Angelina Jolie Masih Sakit Hati dan Belum Bisa Memaafkan Brad Pitt

Fimela.com, Jakarta Tiga tahun sudah proses perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt berlangsung. Hingga kini, belum mencapai tahap akhirnya. Seperti yang diberitakan juga sempat terjadi pertikaian di antara keduanya, terlebih soal hak asuh anak. Di mana Jolie sempat melarang Brad Pitt bertemu dengan anak-anaknya setelah gugatan cerai diajukan.

Meskipun sudah tiga tahun lamanya perpisahan terjadi di antara keduanya, ternyata masih belum ada kata damai di antara Jolie dan Pitt. Seperti melansir dari US Magazine, seorang sumber mengatakan bahwa Jolie belum bisa memaafkan Pitt lantaran masih sakit hati.

Menurut sumber, Jolie sakit hati terhadap Pitt lantaran ia merasa kehidupannya bersama keenam anaknya teralh dibuat terbalik oleh Pitt. Bahkan dituturkan juga bahwa sebenarnya tidak ingin menikah dengan Pitt kala itu.

Angelina Jolie masih sakit hati pada Brad. Dia ingin pertanggungjawaban dari Pitt karena menurut Joli, Pitt telah membuat kehidupannya bersama anak-anak terbalik,” ungkap sumber seperti dilaporkan US Weekly.

Kehidupan Angelian Jolie Sekarang Ini

Saat menggugat cerai Brad Pitt di tahun 2016 silam, Angelina Jolie memutuskan membawa anak-anaknya berpindah rumah dan menjauh dari Brad Pitt. Hati yang bergejolak dan tidak karuan tentu dirasakan Jolie. Namun memasuki tahun keempat kesendiriannya ini, Jolie nampaknya mulai bangkit secara perlahan.

Bangkitnya Jolie terbukti dari film terbarunya yang berjudul Maleficent: Mistress of Evil. Beberapa waktu lalu, didampingi buah hatinya Jolie menghadiri gala premiere filmnya tersebut. Parasnya tetap cantik dan memesona pastinya.

Namun ada hal yang membuatnya sedih lantaran ditinggal anak sulungnya, Maddox yang tengah mengenyam pendidikan di Korea. Seringkali Angelina Jolie mengutarakan rasa rindu terhadap anak laki-lakinya itu.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

What's On Fimela
Loading