Sukses

Entertainment

Buah Hati Jadi Sumber Kekuatan Angelina Jolie

Fimela.com, Jakarta Angelina Jolie, aktris berusia 44 tahun yang membintangi film Maleficent: Mistress of Evil, berbicara mengenai keluarganya pada PEOPLE, Senin (1/10) saat malam premier filmnya. Pemenang Oscar ini merupakan ibu dari enam orang anak bersama dengan mantan suaminya, Brad Pitt, yakni Maddox (18), Pax (15), Zahara (14), Shiloh (13), dan si kembar Vivienne dan Knox (11).

Bercerai dengan Brad Pitt pada September tahun 2016, Jolie mengakui bahwa dirinya mendapat sumber kekuatan dari anak-anaknya. Ketika salah seorang sumber,  menanyakan mengenai apa yang membuat dirinya kuat, Angelina langsung mengatakan dengan manis dan tanpa ragu, “Anakk-anakku”.

Di malam premier itu, Jolie hanya hadir dengan kelima anaknya. Maddox yang berusia 18 tahun itu tidak hadir karena tengah berkuliah di sebuah universitas di Korea Selatan dengan jurusan Biokimia.

Selain bersama kelima anaknya, Angelina Jolie juga ditemani oleh kakak laki-lakinya, yakni James Haven serta ayahnya, Jon Voight. Jon yang berusia 80 tahun itu mengatakan kepada PEOPLE bahwa anak perempuannya sangat kuat.

Komentar Ayahnya Tentang Angelina Jolie

“Angelina memiliki kepribadian tertentu di dalam dirinya yang tetap berada di sana dengan nyaman,” ucap ayah pemeran karakter Maleficent.

Jon juga menyampaikan kebanggannnya terhadap Angelina mengenai kerja keprimanusiaan, yakni sebagai seorang duta untuk United Nations High Commissioner for Refugees.

“Ia banyak berbuat baik di seluruh dunia dengan para pengungsi. Hatinya akan selalu ada ketika ia berada dengan orang-orang yang menderita,” lanjut Jon.

“Ia sangat amat berbelas kasih dan ia merupakan seorang pejuang bagi orang-orang tersebut, ia adalah seorang pembela dari orang-orang tersebut. Ia hebat,” pungkas ayah Angelina Jolie.

Penulis: Anindyta Aprilia

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

What's On Fimela
Loading