Sukses

Entertainment

Lucunya Saat Nia Ramadhani dan Manohara Pakai Baju Sama

Fimela.com, Jakarta Nia Ramadhani merupakan salah satu selebriti Indonesia yang kerap mencuri perhatian publik. Selain berkecimpung di dunia hiburann, gaya hidupnya yang glamor juga menjadi sorotan. Ia kerap mengenakan busana mewah di berbagai kesempatan.

Dan baru-baru ini, Nia kembali jadi sorotan publik saat menghadiri peluncuran koleksi Fall/Winter brand Emmara di sebuah hotel mewah di kawasan Jakarta Selatan. Saat itu, Nia tampil cantik dengan mengenakan busana dari koleksi Emmara yang bertema musim gugur.

Menariknya busana yang dikenakan Nia Ramadhani ternyata sama dengan yang dipakai oleh Manohara. Dua perempuan cantik ini mengenakan outfix mix and match yang hampir sama.

Busana Bercorak Oranye

Nia Ramadhani dan Manohara mengenakan blouse berbahan transpaaran dengan corak rubah bernuansa oranye. Menurut sang desainer, motif tersebut melambangkan sifat kecerdasan dan elegan seorang perempuan.

Mereka sama-sama memadukan blouse dengan high waist pleated shorts berwarna mustard. Keduanya menyempurnakan penampilannya dengan high heels minimalis.

Bedanya Nia Ramadhani melengkapi penampilannya dengan tas Hermes warna putih. Sedangkan Manohara tampil dengan waist bag dari Christian Dior.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading