Sukses

Entertainment

Bernostalgia Sambil Makan Malam dengan Ruth Sahanaya di Malam Tahun Baru

Fimela.com, Jakarta Salah satu diva pop tanah air, Ruth Sahanaya sudah memiliki rencana untuk merayakan pergantian tahun yang akan segera tiba. Tahun ini, ia bersama keluarga akan menghabiskan malam tahun baru di sebuah hotel mewah yang ada di Jakarta.

Mama Uthe, sapaan akrabnya didaulat menjadi bintang tamu dalam event bertajuk New Year's Eve Dinner yang berlangsung di hotel JW Marriot, Jakarta Selatan, saat malam pergantian tahun. Menurutnya, konsep yang ditawarkan event tersebut selaras dengan jalur musik yang ia bawakan.

"Kan di acara nanti itu tema lagu-lagunya 80-an dan 90-an, itu cocok dengan saya dan pasti bisa mengobati kerinduan serta mengembalikan memori para tamu yang datang. Semoga nanti kita bisa banyak yang hadir menghabiskan waktu tahun baru bersama saya," kata Ruth Sahanaya saat jumpa pers di Hotel JW Marriott di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (20/11/2019).

Ajak Serta Keluarga

Meski memilih untuk mengambil pekerjaan saat momen pergantian tahun, namun hal tersebut tak serta merta membuat personel dari 3 Diva itu kehilangan waktu bersama keluarga. Lokasi pekerjaan yang berada di jantung ibukota Jakarta menurut Ruth Sahanaya tetap mengakomodir kebersamaannya bersama suami dan anak saat momen pergantian tahun.

"Saya selalu berusaha di akhir tahun saya ada kerjaan nyanyi, saya usahakan bawa keluarga saya. Karena menjadi momen juga yang pas, bisa bersama dengan keluarga," terangnya.

 

Konsep Acara

Nantinya, di event New Year's Eve Dinner mama Uthe rencananya akan tampil sekitar satu jam lebih dengan setlist sekita 12 lagu. Selaras dengan tema yang di usung, pihak dari hotel penyelenggara menuturkan jika acara yang mereka gelar dalam rangka merayakan malam pergantian tahun akan belangsung intimate dengan konsep makan malam.

"Ada dua hal yang selalu menjadi perhatian dari Hotel JW Marriott, yaitu keanggunan dan legendaris. Itu alasan utama kenapa kami memilih mbak Ruth Sahanaya. Karena beliau anggun dan legendaris," ujar Kumar selaku General Manager JW Marriott.

Bagi mereka yang tertarik menghabiskan malam tahun baru dengan konsep makan malam ditemani lantunan lagu-lagu nostalgia dari Ruth Sahanaya, pihak penyelenggara menyiapkan beberapa kategori tiket, yakni Silver Rp 3 juta, Gold Rp 3,5 juta, dan Platinum Rp 4 juta. Harga tiket itu sudah termasuk menu makanan gala dinner berupa 5-course set menu.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

What's On Fimela
Loading