Sukses

Entertainment

Kembali ke Instagram, The Weeknd Kosongkan Tampilan Akunnya

Fimela.com, Jakarta Dunia Instagram baru saja dihebohkan atas kembalinya The Weeknd. Sejak Juni lalu, akun Instagram The Weeknd tampak menghilang dari Instagram. Namun setelah 5 bulan menghilang dari Instagram, kini akun milik pelantun lagu I Feel It Coming itu sudah kembali.

Seperti dilansir dari E!News (20/11/19), akun Instagram milik The Weeknd itu terlihat berbeda, pasalnya tampilan akun Instagram Abel terlihat begitu kosong. Akun milik pemenang penghargaan Grammy Awards yang punya 20 juta pengikut itu tampak kosong tanpa adanya satupun foto yang diunggah.

Selain tidak ada foto di Instagram-nya, Abel pun terlihat tidak mengikuti satupun akun Instagram lainnya. The Weeknd membuat keberadaan dirinya dalam Instagram menjadi sangat misterius. Pasalnya, kolom bio yang terdapat di Instagram The Weeknd itu bertuliskan, “loading...”

Rilis Karya Terbaru?

Kembalinya kehadiran The Weeknd membuat para pengguna Instagram lainnya berasumsi bahwa dirinya akan segera merilis sebuah album baru. Sang bintang penyanyi papan atas itu diketahui merilis album ketiganya pada bulan November 2016 lalu. Semenjak itu, Abel belum juga merilis album keempatnya. Meskipun belum merilis album keempatnya itu, dirinya diketahui sudah merilis sejumlah lagu bersama penyanyi lain.

Beberapa hari sebelum kembalinya The Weeknd di Instagram, sang pelantun yang berusia 29 tahun itu menuliskan sebuah tweet dengan sebuah pesan tersembunyi di dalamnnya. “Kapan musim gugur benar-benar berakhir? Hanya penasaran,” tulis The Weeknd. Banyak orang yang berasumsi bahwa sang bintang akan merilis lagu baru dengan mereferensikan dengan musim gugur.

Meskipun terdapat banyak asumsi yang dibuat oleh para fans, The Weeknd belum memberikan tanggapan atas lagu ataupun album baru yang akan dirilisnya. Sementara itu, dirinya juga akan tampil pada sebuah film layar lebar bertajuk Uncut Gems yang akan ditayangkan pada Desember mendatang.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading