Sukses

Entertainment

Akan Rayakan Thanksgiving Bersama, Patrick Schwarzenegger Sebut Chris Pratt Makan Banyak

Fimela.com, Jakarta Perayaan Thanksgiving akan tiba, Patrick Schwarzenegger nempaknya telah menantikan untuk merayakan perayaan tahunan itu bersama sang kakak ipar, Chris Pratt. Melansir laman PEOPLE (25/11/19), Patrick akan merayakan Thanksgiving bersama dengan Chris Pratt dan sang kakak, Katherine Schwarzenegger untuk kali pertamanya pada tahun ini.

Dalam sebuah interview bersama dengan Entertaintment Tonight, Patrick mengatakan bahwa Chris bisa makan makanan dengan porsi yang banyak. “Ia bisa memakan banyak,” ucap Patrick mengenai sang aktor Avengers: Endgame. “Aku dan Chris suka makan dessert. Ia merupakan pecinta makanan. Kami berdua memiliki kegemaran makanan yang manis.”

Selain akan merayakan Thanksgiving bersama sang kakak, Patrick Schwarzenegger juga mengatakan bahwa ia akan merayakan Thanksgiving di rumah sang Ibu, Maria Shriver. “Perayaan Thanksgiving di tempat kami sangat menyenangkan. Pada hari Rabu, kami selalu pergi ke gereja dan menyantap makanan Thanksgiving bersama orang-orang sekitar,” ucap anak lelaki dari Arnold Schawrzenegger. “Lalu pada hari Kamis, kami akan merayakan Thanksgiving di tempat ibu.”

Maria Shriver telah mengonfirmasi bahwa anak perempuannya bersama sang suami yang berusia 40 tahun itu akan merayakan Thanksgiving bersama di rumahnya. Tidak hanya Patrick, Chris Pratt, dan Katherine saja, namun juga dengan Christina dan Chris yang merupakan anak dengan mantan suami, Arnold Schwarzenegger.

Maria Shriver Puji Chris Pratt Sebagai Koki yang Hebat

Aktor Guardians of the Galaxy nampaknya telah memenangkan hati dari sang mertua dengan keahliannya dalam memasak. “Ia sangat hebat ketika berurusan dengan memasak,” ucap Shriver kepada sumber PEOPLE.

Selain Shriver, Katherine pun sempat memuji Chris Pratt dalam keahlian memasaknya. Beberapa waktu lalu, Chris Pratt baru saja mengomentari sang istri yang memasak sebuah makanan dengan gosong dan mengunggahnya di Instagram miliknya. Dalam menanggapi unggahan Chris tersebut, Katherine pun membalas dengan memberitahukan bahwa rencananya yang berhasil, “Sepertinya rencanaku untuk membuatmu terus memasak berjalan dengan lancar.”

Penulis: Anindyta Aprilia

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading