Sukses

Entertainment

Rahasia Thomas Djorghi Bisa Terlihat Awet Muda di Usia 50 Tahun

Fimela.com, Jakarta Aktor Thomas Djorghi sudah memasuki usia 50 tahun. Namun yang menarik untuk diulas ialah rahasia dibalik penampilannya yang masih terlihat awet muda. Lantas, apa rahasianya?

Ditemui akhir pekan kemarin di Hotel Gran Melia, Kuningan, Jakarta Selatan, kakak kandung Sultan Djorghi itu pun berbagi cerita.

"Kuncinya tuh kalau gua sebenarnya olahraga sama perawatan wajah. Diusia sekarang harus aware sama wajah sendiri," kata Thomas Djorghi dalam acara Ramah Tamah dengan produk kecantikan DMK, Sabtu (23/11/2019).

Rutin

Tentang perawatan wajah yang ia tekuni, Thomas Djorghi melakukan hal-hal yang bisa membahayakan. Maka dari itu, ia memilih untuk menjadi salah satu pelanggan setia DMK lantaran tak menganjurkannya melakukan hal-hal yang berbahaya.

"Karena gua takut sama jarum suntik. Jadinya gua nggak memilih ke salon yang seperti itu. Kalau gua biasanya ya cuma maskeran aja. Nah abis maskeran ya gua keliatan lebih fresh sih wajahnya. Itu sudah gua lakuin hampir tiga tahun ini," jelasnya.

Alasan

Terbilang melakukan hal yang tak lazim dilakukan oleh kaum pria pada umumnya, Thomas Djorghi mengaku memang memiliki alasan tersendiri. Pria kelahiran 12 Juni 1969 itu menuturkan rutin melakukan perawatan wajah agar bisa terus menunjang pekerjaannya di industri hiburan tanah air.

"Karena gua pengin menunda penuaan, kerutan, dan kulit kering dengan perawatan. Semakin sering kan kulit saya jadi lebih kenyal dan fresh," pungkasnya.

Sesuai Keinginan

Sementara itu, dokter Mohtar selaku perwakilan dari pihak klinik DMK memang selalu mengedepankan kenyamanan para pelanggannya. Hal yang demikian pula yang membuat Thomas Djorghi sudah sekitar 3 tahun berlangganan.

"Jadi kami memang menggunakan enzim yang bekerja didalam kulit," katanya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading