Sukses

Entertainment

Reaksi Jessica Biel Saat Rumor Perselingkuhan Justin Timberlake Mencuat

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, ranah hiburan Hollywood diramaikan oleh rumor yang menyebut pelantun “Can’t Stop The Feeling” Justin Timberlake, berselingkuh dengan rekan kerjanya, Alisha Wainwright.

Melansir laman E!News (26/11/19), bintang Limetown, Jessica Biel menanggapi rumor yang beredar dengan sangat tenang. Di tengah merebaknya rumor tersebut, Biel justru terlihat berseri-seri, di mana hal tersebut terlihat saat ia sedang memesan minuman di Los Angeles.

Biel yang kerap tampil kasual pun terlihat mengenakan kaos putih berlengan panjang dengan celana panjang hitam, dan membawa sebuah tas dari Louis Vuitton. Jessica Biel yang terlihat tidak acuh pada penampilannya itu tidaklah membuat orang lain heran, karena ternyata dirinya tengah mencoba melupakan rumor yang beredar soal perselingkuhan suaminya.

“Pernikahan mereka akan bertahan. Justin merasa bersalah dan akan mencoba memperbaikinya kepada Biel,” ucap seorang sumber. “Jessica merupakan sosok yang baik untuk Justin dan Justin mengetahui betapa beruntungnya ia untuk dapat memiliki seorang istri seperti Biel. Justin mengatakan bahwa hal tersebut bukanlah hal yang serius, mereka hanya berpergian bersama dan hanya itu," jelasnya.

Tidak ada alasan untuk Jessica Biel untuk dapat meragukan kepolosan sang suami. Beberapa sumber melaporkan kepada E!News bahwa Justin Timberlake dan Alisha Wainwright hanya berteman. “Mereka membuat film bersama dan tidak hanya mereka berdua, namun terdapat beberapa crew lainnya yang tengah bersama pada saat itu,” tambah sang sumber. “Tidak ada hal yang serius di antara mereka.”

Awal Mula Munculnya Rumor Selingkuh

Rumor perselingkuhan Justin dan Wainwright muncul saat keduanya terlihat menikmati minuman bersama di sebuah balkon di Absinthe House, Bourbon Street, Sabtu (23/11). Menurut laporan, keduanya menghabiskan waktu sekitar 40 menit untuk berbincang.

 

Keduanya pun terlihat bergenggaman tangan sebelum akhirnya sang aktris meletakan tangannya di salah satu kaki Justin. Selain terlihat bermesraan, Justin juga terlihat tidak mengenakan cincin pernikahannya dengan Jessica Biel.

Meskipun terlihat bermesraan berdua, nampaknya seorang sumber bersikeras bahwa Justin dan Alisha tengah bersama teman lainnya dari film “Palmer” dan memastikan bahwa tidak ada hubungan spesial di antara mereka.

 

Penulis: Anindyta Aprilia

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading