Sukses

Entertainment

Bukan Ditanya, Syahrini Ingin Masalah Momongan Didoakan

Fimela.com, Jakarta Semenjak menikah dengan Reino Barack, Syahrini semakin banyak mendapatkan perhatian dari masyarakat. Tentunya, satu hal yang paling menyita perhatian penonton adalah persoalan momongan.

Meski banyak sekali kabar yang beredar, namun sampai sekarang ini Syahrini mengaku masih belum mendapatkan karunia tersebut. Yang pasti pertanyaan mengenai anak selalu membuatnya berubah ekspresi.

"Soal momongan yang sampai saatni belum ada tanda-tanda," ujar Syahrini di dalam sebuah video di kanal Selebrita7.com baru-baru ini.

Pertanyaan Bodoh

Menurut Syahrini, pertanyaan tentang buah hati ini merupakan pertanyaan yang sangat bodoh. Karenanya ia pun mengatakan bahwa pihak yang bertanya juga merupakan seorang yang bodoh.

"Jangan bertanya hal-hal yang sangat bodoh, sehingga kamu kelhatan bodoh di mata saya. Jangan bertanya yang membuat muka kamu tampak bodoh di mata aku," ujarnya.

Syahrini mengucap bahwa pertanyaan sejenis itu baik kepadanya maupun kepada pasangan suami istri lainnya merupakan hal yang tek layak. "Nggak usah ditanyain, didoain," tegas Syahrini.

Soal Rumah Tangga

Syahrini sendiri sebelumnya disinggung mengenai rumah tangganya bersama Reino Barack. Ia pun dengan antusias mengatakan bahwa banyak sekali adaptasi yang dilakukannya.

"Semuanya serba baru untukaku. Dari dunia panggung yang tiap hari nyanyi tiap hari dan terus manggung ini itu. Dan menjadi istri kan sesuatu yang jadinya beda aja," ucap Syahrini.

Sebagai istri, ia pun harus bisa mengurus suaminya. "Ada yang diurusin. Harus bangun lebih awal terus buatin makanan. Membuat apa yang dia perlu dan dia butuh,” tutur Syahrini.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading