Sukses

Entertainment

Rafathar Menolak Digendong Siwon, Nagita Slavina Malah Mupeng

Fimela.com, Jakarta Nagita Slavina merupakan salah satu selebriti Indonesia yang kerap menjadi pusat perhatian publik. Bahkan baru-baru ini namanya sempat masuk trending topik di Twitter. Hal itu bermula dari ucapan istri Raffi Ahmad ketika bertemu dengan Siwon Super Junior.

Celetukan Nagita ini muncul setelah putranya, Rafathar menolak ketika Siwon menawarkan diri untuk menggendongnya. Dalam vlog Rans Entertainment, Rafathar sejak awal memang digendong oleh Raffi Ahmad. "Oke, come Rafathar," kata Siwon sambil mengajak Rafathar.

Namun sayangnya, Rafathar tampak malu-malu dan belum tahu siapa Siwon Choi. "Digendong sama Om Siwon," kata Nagita membujuk.

Nagita Mau Digendong Siwon

Kala itu, Nagita mengutarakan jika dirinya mau jika digendong oleh Siwon. "Duh Rafathar nggak tahu Siwon Choi, dia nggak mau digendong. Gue aja mau," ujar Nagita Slavina sambil tertawa.

Tak hanya itu, Nagita juga kagum dengan keramahan yang dilakukan oleh Siwon kepad para penggemarnya. Pasalnya Siwon terlihat menyalami satu persatu para penggemarnya.

"Dia salamin semua loh sama dia, Siwon you're so kind," kata Nagita.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading