Sukses

Entertainment

Netizen Heboh, Dian Sastrowardoyo Pose Bareng Yoona SNSD

Fimela.com, Jakarta Sebuah foto kebersamaan dua pesohor cantik asal Indonesia dan Korea Selatan membuat publik heboh. Ialah Dian Sastrowardoyo yang berpose bersama personil SNSD alias Girls Generation, Yoona.

Keduanya bertemu di Macao, dalam acara International Film Festival and Awards Macao 2019. Dian Sastrowardoyo sendiri didaulat menjadi salah satu dewan juri dalam acara tersebut.

Sementara Yoona merupakan satu dari undangan yang hadir. "With @yoona__lim," tulis Dian Sastrowardoyo di laman Instagramnya, therealdisastr baru-baru ini.

Dibandingkan

Tentu saja foto ini merupakan sebuah potret dari dua perempuan beda negara dengan kecantikan masing-masing. Namun yang pasti keduanya sama-sama merupakan sosok pintar dalam dunia yang digelutinya.

Namun, tetap saja kecantikan Indonesia dan Korea ini dibandingkan oleh netizen. "Cantik Dian Sastro lah... Muka Dian Sastro ayuuuu banget," ucap akun bernama tkdewi014

Sementara itu akun ika_zahraini membela tegas Yoona. "Jangan bandingin Yoona dengan mba Dian, di negara tempat acaranya saja Yoona jadi hot topik di weibo karna kecantikannya. Nah mba Dian jadi tren dimana?" ucapnya sengit.

Santai

Di antara yang heboh dan membandingkan dua perempuan cantik tersebut, ada juga warganet yang santai dan menanggapinya dengan bercanda. Seperti beberapa akun yang mengaku bahwa keduanya adalah sang mantan.

"Ya Allah... Mantan-mantanku pada kumpul," tutur akun bernama deansuryatna.

"Every woman has their own beauty," tulis akun bernama nadyalkst mencoba bijak menengahi semua komentar.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading