Sukses

Entertainment

Daniel Mananta Bahagia Bertemu Sang Legenda, Didi Kempot

Fimela.com, Jakarta Presenter Daniel Mananta ikut memeriahkan acara Shopee 12.12 Birthday Sale. Acara tersebut diselenggarakan di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (12/12/2019) malam.

Mendapat kesempatan untuk menjadi presenter di acara tersebut, Daniel Mananta mengaku sangat senang. Terlebih lagi dirinya bisa bertemu dengan beberapa selebriti papan atas yang memeriahkan Shopee 12.12, seperti Didi Kempot, Agnez Mo hingga Rossa.

"Ini gue exited banget karena malam ini gue akan ketemu Nella Kharisma, terus Didi Kempot, ada Agnez Mo juga, Via Vallen juga. Dan itu range nya tinggi banget, gue kaya seneng banget," ujar Daniel Mananta.

Bangga Ketemu Didi Kempot

Dibandingkan Agnez Mo dan Rossa, pemain film A Man Called Ahok itu lebih bangga bertemu dengan Didi Kempot. Apalagi, lagu-lagu Didi Kempot kini banyak disukai kalangan muda.

"Jujur, ini salah satu acara yang sangat membanggakan banget, maksudnya ketemu sama Didi Kempot pun sesuatu yang sangat membanggakan," tutur pria 38 tahun tersebut.

Tema Shopee tentang Kebudayaan

Tak hanya itu saja, Daniel Mananta juga sangat mengapresiasi Shopee Birthday Sale 12.12 kali ini. Alasannya karena acara itu bertema tentang kebudayaan Indonesia.

"Pokoknya konsepnya malam ini Indonesia banget. Ini salah satu yang gue banget, dan bangga karena kaya event sendiri banyak musik etnik dan dance-dancenya juga etnik. Jadi, gue juga sangat excited banget si untuk malam ini," katanya lagi.

Acara Shopee Birthday Sale 12.12 ini disiarkan langsung oleh beberapa stasiun televisi swasta, seperti SCTV dan Indosiar, pukul 19.00 WIB.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading