Sukses

Lifestyle

Menikmati Merdunya Suara Didi Kempot Sambil Berbelanja Online di Harbolnas 2019

Fimela.com, Jakarta Menyambut Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2019, ada begitu banyak promosi dan diskon besar-besaran yang bisa Sahabat Fimela nikmati yang diadakan beberapa eCommerce terkemuka di Indonesia. Tidak terkecuali Shopee, perusahan eCommerce yang terkemuka di Asia Tenggara & Taiwan. 

Bukan hanya ikut andil dalam Harbolnas tahun ini, promosi ini juga diadakan dalam rangka ulang tahun Shopee di bulan Desember 2019. Diperayaan ulang tahun ini, Shopee 12.12 Birthday Sale, juga sekaligus sebagai perayaan terpilihnya Brand Ambassador Shoppe yang baru, Didi Kempot. 

Didi Kempot merupakan sosok yang dekat dengan masyarakat melalui karya-karya musik tradisional Jawa, yaitu Campursari. Kolaborasi antara Shopee dan Didi Kempot akan menghadirkan rangkaian inisiatif baru yang dapat merangkul masyarakat khususnya generasi penerus untuk melestarikan keanekaragaman budaya Indonesia.

Selain itu, pada Harbolnas 2019 nanti yang jatuh pada 12 Desember 2019, Sahabat Fimela dapat menikmati berbagai diskon dan promosi yang diberikan Shopee untuk pelanggan setianya. Seperti Gratis Ongkir Xtra, Potongan s/d Rp50 ribu, dan Flash Sale Rp99 ribu. Bukan cuma itu saja, Shopee juga mengadakan Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show yang akan tayang pada tanggal 12 Desember 2019 pukul 19.00 di beberapa stasiun TV swasta, seperti di SCTV dan Indosiar. 

Menikmati Lagu-lagu yang Dibawakan Didi Kempot Sambil Berbalanja

Menurut Direktur Shopee Indonesia, Handhika Jahja, pihaknya sangat senang dapat bekerja sama dengan Didi Kempot untuk mengangkat musik-musik dan keindahan budaya Indonesia yang harus diwariskan ke generasi muda. 

"Sebagai platform belanja online terdepan di Indonesia, kami berkolaborasi dengan Didi Kempot untuk mengangkat kekayaan budaya Indonesia melalui rangkaian inisiatif menarik. Kami berharap melalui kerjasama ini dapat menjangkau semua generasi dan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menjaga keanekaragaman budaya Indonesia. Kami mulai dengan mengajak pengguna menyaksikan Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show," jelasnya. 

Selain itu, menurut Didi Kempot mengaku senang dapat bekerja sama dengan Shopee dan dapat menghibur pelanggan yang sedang berburu diskon pada Harbolnas 2019 nanti. Didi akan menghibur para pelanggan dengan bernyanyi di Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show. 

“Saya senang dapat bergabung dengan keluarga besar Shopee Indonesia yang juga memiliki semangat yang sama dalam menunjukkan apresiasinya terhadap keanekaragaman budaya Indonesia. Sebagai anak bangsa merupakan kewajiban kita semua menjaga kekayaan budaya. Ini merupakan pengalaman baru bagi saya bekerja sama dengan platform belanja online di Indonesia, dan saya berharap kolaborasi dengan Shopee dapat membawa budaya untuk lebih dekat dengan masyarakat dan memberikan pengaruh positif untuk mendukung pelestarian budaya Indonesia melalui inisiatif menarik," katanya. 

Didi Kempot tidak akan tampil sendirian, karena juga akan ada deretan artis lainnya di Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show, seperti  Agnez Mo, Rossa, Via Vallen, Marion Jola dan Nella Kharisma. Juga, akan ada kejutan khusus dari GFRIEND, lho! Jadi, jangan sampai melewatkan diskon dan tawaran promosi dari Shopee sambil menyaksikan Didi Kempot melantunkan lagu-lagu galau. 

#Growfearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading