Sukses

Entertainment

Punya Masa Lalu Kelam, Demi Lovato Buat Tato Baru Penuh Arti

ringkasan

  • Demi Lovato menambah tato baru di tubuhnya.
  • Tato tersebut menimbulkan asumsi publik, sebagai gambaran hidup yang dijalani Demi Lovato.

Fimela.com, Jakarta Tato bukanlah hal baru bagi Demi Lovato. Baru-baru ini pelantun lagu 'Sober' itu membuat sebuah tato baru di lehernya, yang disebut-sebut berkaitan dengan kehidupan Demi.

Tato tersebt diketahui dari sorang tattoo artist ternama di Los Angeles, yang mana ia mengunggah desain dari tattoo baru milik Demi. Dari unggahannya, kata "Survivor" jadi gambar baru yang melekat di tubuh menyanyi berusia 27 tahun itu.

Melihat tato baru milik Demi, warganet berasumsi tato tersebut berhubungan dengan masa lalu kekasih dari Austin Wilson ini. Mengingat sebelumnya, Demi Lovato sempat lalui masa kelam di hidupnya, saat ia mengalami over dosis pada tahun 2018.

Over Dosis

Demi Lovato sempat mengalami over dosis di tahun 2018, tak lama setelah ia merilis lagunya yang berjudul 'Sober'. Di bulan Agustus tahun lalu, Demi pun bercerita tentang kondisinya dan mengambil waktu untuk memulihkan kondisinya.

Tidak malu akui pernah berada di titik terendah, Demi Lovato ungkapkan mengenai perjalanan dalam memperjuangkan kecanduannya tersebut, saat hadir di Teen Vogue Summit beberapa waktu lalu.

“Yang aku lihat di cermin adalah seseorang yang akan mengalahkan. Aku telah melalui banyak hal dan aku benar-benar melihat seorang pejuang,” tutur Demi Lovato. “Aku tidak melihat seorang pemenang, namun aku melihat seorang pejuang dan seseorang yang akan terus melanjutkan untuk berjuang apapun yang menghalanginya.”

 

Penulis: Anindyta Aprilia

Editor: Lanny Kusumastuti

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading