Sukses

Entertainment

Fadli Akhmad Tidak Tahu Jika Anaknya Masuk JKT48

Fimela.com, Jakarta Azizi Shafaa yang akrab disapa Zee merupakan personel idol grup JKT48. Ia merupakan anak dari presenter serta pemain sinetron Fadli Akhmad.

Ketika pertama kali dinyatakan lolos sebagai Anggota Akademi Kelas B, Fadli mengaku jika dirinya tidak tahu kalau putrinya masuk JKT48. Lantaran ada miskomunikasi antara dirinya dengan sang istri.

"Gue tuh awalnya nggak tahu kalau dia masuk JKT48. Karena tiba-tiba dia daftar, sampai kepilih baru gue ngerti," jelas Fadli Akhmad seperti dilansir dari Kapanlagi.com ketika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Selasa (17/12/2019).

"Sebenarnya bukan nggak bilang sama Papa. Karena Mama yang daftarin, kirain Mama udah ngasih tahu ke Papa. Ternyata Papa belum tahu," jelas Zee JKT48 di tempat yang sama.

Bakat Anak

Setelah mengetahui anaknya menjadi personel JKT48 hingga kini masuk dalam Tim J, Fadli pun mendukung. Pasalnya selama ini kerap melihat Zee begitu aktif, alangkah sayang bila bakatnya tak disalurkan.

"Mamanya berpikir ikutkan JKT48 agar bisa menyalurkan bakat. Karena kalau jalan di mal denger lagu Korea, kadang dia suka heboh nari-nari sendiri kayak cacing kepanasan. Daripada kayak gitu sama Mamanya didaftarin," papar Fadli.

Sebelum jadi personel JKT48, Zee sempat mendapatkan tawaran untuk bermain sinetron dengan Fadli Akhmad. Namun ternyata sang anak memutuskan untuk menolak.

"Tadinya mau diajak gabung sinetron jadi anak gue ceritanya, cuma dia nggak mau. Dia mikirnya kayak dikira aji mumpung karena papanya main," jelas Fadli.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading