Sukses

Entertainment

Rayakan Ulang Tahun Perak, Indosiar Siap Gelar Pesta Selama Dua Hari

Fimela.com, Jakarta Seolah menjadi tradisi tiap tahun, Indosiar sebagai salah satu stasiun televisi favorit masyarakat Indonesia siap menggelar hajatan meriah saat merayakan ulang tahunnya. Tak tanggung-tanggung, Indosiar akan menggelar pesta ulangtahun ke-25 selama dua hari berturut-turut.

Sejumlah acara meriah yang melibatkan nama-nama besar di industri hiburan tanah air pun sudah siap diselenggarakan. Mulai dari konser megah yang diselenggarakan pada 11 dan 12 Januari 2020, sampai rangkaian acara yang berlangsung dari tanggal 6-10 Januari 2020 sudah direncanakan secara matang.

"Indosiar akan mengumpulkan banyak sekali artis besar Indonesia. Yang luar biasa, Rhoma Irama akan bertemu dengan Iwan Fals, itu belum pernah terjadi, bagaimana seorang Rhoma menyanyikan lagu bang Iwan dan bang Iwan menyanyikan lagu Bang Rhoma, pasti akan jadi sesuatu," kata Harsiwi Achmad selaku Director Programming Surya Citra Media saat konferensi pers, Kamis (19/12/2019).

Kolaborasi Lintas Genre

Harsiwi Achmad juga melanjutkan, keseruan malam puncak perayaan HUT Indosiar ke-25 tak berhenti di kolaborasi antara Iwan Fals dan Rhoma Irama. Grup musik Slank pun akan berkolaborasi dengan penyanyi Soimah dimana latar belakang musik mereka terbilang sangat bertolak belakang.

"Slank akan berkolaborasi dengan Soimah. Bagaimana Slank yang rock dan Soimah yang sangat jawa begitu, itu akan berkolaborasi," tambahnya kemudian.

Rhoma Irama Berakting

Tak hanya suguhan musik yang spektakuler, dalam ulangtahun peraknya kali ini, Indosiar juga menyiapkan sederet program yang terbilang sangat menarik. Salah satunya ialah Rhoma Irama akan beradu akting dengan Camelia Malik dalam sebuah mega drama berjudul Banyak Jalan Menuju Rhoma yang tayang setiap hari mulai 1 Januari 2020, pukul 21.00 WIB.

"Jadi kita membuat serial, mega drama yang mempersatukan mereka.

Jadi nanti mereka (Rhoma Irama dan Camelia Malik) akan jadi suami istri, punya anak. Terus bagaimana pak haji ini imam dalam keluarga harus mencarikan jodoh untuk anak perempuannya. Jadi ini balutannya adalah komedi, drama religi. Jadi lucu dan seru banget," pungkas Harsiwi Achmad.

Selain nama-nama yang sudah disebutkan, rangkaian acara HUT ke-25 Indosiar juga akan diramaikan oleh nama-nama seperti Agnez Mo, Rossa, Rizky Febian, Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting, dan sejumlah nama besar lainnya, termasuk para alumni LIDA dan D'Academy. Disamping itu, juga ada pertunjukan sulap dari magician ternama tanah air yang akan tampil dalam acara khusus.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading