Sukses

Entertainment

Dimas Seto Dapat Banyak Ilmu Berbisnis dari Sandiaga Uno

Fimela.com, Jakarta Nama Dimas Seto memang memang sudah terbilang jarang muncul di industri hiburan. Selain aktif dalam bidang keagamaan, suami Dhini Aminarti itu juga tengah fokus membangun bisnis yang dijalani.

Salah satu usaha yang kini tengah dikembangkan Dimas bersama istrinya ada di bidang busana muslim yang bisa dipakai untuk sehari-hari. Meski sudah berlangsung cukup lama, namun bagi Dimas, sebagai seorang pebisnis, dirinya mengaku tak pernah berhenti belajar.

Pada Kamis (19/12/2019) siang, bisnis pakaian Dimas Seto dengan brand Two-D pun mendapat kunjungan dari Sandiaga Uno. Tak ayal, momen pertemuannya dengan mantan calon Wakil Gubernur DKI Jakarta itu pun dijadikan sebagai saat yang tepat untuk menggali ilmu lebih dalam terhadap dunia bisnis.

"Beliau (Sandiaga Uno) sangat men-support usaha UMKM, jadi saya dikasih penyemangat juga lah ya. Intinya kita juga butuh ilmu dari beliau," ungkap Dimas Seto di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

Banyak Masukan

Lebih lanjut, pemain film Buruan Cium Gue itu pun mengaku beruntung bisa bertukar ilmu dengan Sandiaga Uno yang terbilang seorang pebisnis yang sukses. Dimas juga mengaku banyak mendapat pelajaran dari hasil diskusinya tersebut.

"Intinya usaha itu harus cerdas. Kita harus terus belajar dan kreativitasnya harus digali terus karena kan supaya bisa bersaing. Karena jaman berkembang sekali, kalau kita belajar bisa sangat memudahkan," jelas Dimas Seto.

"Mas Sandi bilang sekarang bisnis itu jamannya berkolaborasi, bersinergi, itu bener," lanjutnya.

Apresiasi Tinggi

Sementara itu, Sandiaga Uno juga memuji niatan Dimas Seto untuk memulai usaha meski berstatus sebagai selebritis. Menurutnya, selain keuntungan, ada hal yang lebih besar yang perlu diapresiasi terhadap orang-orang yang bergerak dibidang UMKM seperti Dimas Seto.

Selain memajukan perekonomian, langkah Dimas Seto juga sukses membuka lapangan pekerjaan baru untuk masyarakat luas.

"Ini saatnya usaha-usaha milik anak bangsa bisa berkambang dan membuka peluang meningkatkan kesejahteraan dan membuka lapangan kerja, karena ada beberapa kerjasama juga dengan konveksi home industry di sini. Saya juga ingin mengajak para Key Opinion Leader seperti selebriti untuk mulai menggunakan produk-produk lokal. Kalau tokoh-tokoh itu memakai produk lokal maka akan bisa menjadi panutan atau contoh masyarakat luas dan akan mengurangi impor. Kalau kita kurangi impor kita, ekonomi kita akan kuat dan pengusaha sehat, lapangan kerja pun tercipta," pungkas Sandiaga Uno.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading