Sukses

Entertainment

Dimas Seto dan Dhini Aminarti Pilih Doa di Tanah Suci Ketimbang Bayi Tabung

Fimela.com, Jakarta Romantisme pasangan Dimas Seto dan Dhini Aminarti memang tak bisa diragukan. Selama 9 tahun pernikahan, keduanya seolah masih menjalani tahap pacaran saja. Di laman media sosial mereka, kemesraan-kemesraan tersebut sering diungkap.

Masalah momongan yang sampai saat ini belum didapatkan, keduanya mencoba terus bersabar. Bagi mereka, apa saja yang belum diberikan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, tentunya menjadi hal terbaik untuk sekarang ini. Karenanya keduanya tak mau memaksakan.

Kabar program bayi tabung yang berhembus pun ditampik keduanya. "Haha, nggak, belum ada rencana itu, belum ada. Insyaallah doakan saja yang terbaik," tutur Dhini Aminarti kepada wartawan baru-baru ini.

Keduanya memilih untuk lebih banyak berdoa. Seperti ketika mereka baru-baru ini melakukan umroh ke tanah suci, doa tersebut pun ikut menjadi yang dipanjatkan. Itu udah jadi bagian lah, semua berdoa punya keinginan dan harapan," tutur Dimas.

"Ya yang terbaik menurut Allah pastinya, karena yang terbaik menurut kita belum tentu baik menurut Allah. Semua kita doakan karena itu tempat yang baik dan pahalanya berlipat ganda. Dan semoga dihapuskan segala macam dosa kita," lanjut Dhini Aminarti.

Bersama Keluarga

Tak seperti sebelumnya, kali ini Dimas dan Dhini berangkat bersama orangtua masing-masing. Mereka termasuk dalam rombongan umroh komprehensif dari Abu Adam Travel yang berangkat pada 11 Februari lalu. Dimas Seto sendiri merupakan Board of Commissioners dari travel umroh dan halal travel tematik bersama artis nasional.

"Iya alhamdulillah kita masih dikasih kesempatan ke rumah Allah, ke Tanah Suci. Yang spesial ada dua, bisa menjadikan ibadah umroh bersama ibu kita, dan juga bisa umroh bersama jamaah yang alhamdulillah menjadi bagian dari kita," tandas Dimas Seto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading