Sukses

Entertainment

Dimas Seto Lebih Selektif Ambil Tawaran Kerja

Fimela.com, Jakarta Nama Dimas Seto tentu sudah tak asing, mengingat ada banyak judul serial televisi yang dibintanginya. Namun, semenjak memutuskan berhijrah, suami Dini Aminarti ini memilih untuk lebih selektif dalam menerima tawaran kerja, khusunya di layar kaca.

"Kita (saya dan Dhini Aminarti) tidak menolak syuting . Tapi memang kita membatasi, memang ada syarat-syarat yang kita berharap bisa dipenuhi, kalau memang tenaga kita masih dibutuhkan di situ," ujar Dimas Seto.

Menurut pria 39 tahun itu, jika dirinya mendapatkan tawaran harus berpasangan ia ingin bersama istrinya. Kalau tidak, Dimas lebih memilih genre komedi dibandingkan yang lainnya.

"Kalau syuting mungkin (inginnya) berpasanga.  (Jika tidak memungkinkan) mungkin komedi kalau misalnya aku sendiri ya part-nya di komedi. Jiwa kita di seni, nggak mungkin bisa meninggalkan. Tapi mungkin porsinya agak berkurang," tutur Dimas Seto.

Bicara soal pekerjaan, Dimas pun tak lagi mengutamakan materi. Baginya mendapatkan pekerjaan yang bisa mengedukasi penonton adalah prioritas utama saat ini.

"Insya Allah, aku sudah 20 tahun di dunia seni ini. Insya Allah lah nggak semata-mata mencari materi. Apa yang kita produksi itu bertanggung jawab pada penontonnya. Ada sisi edukasinya, ya wajar lah," jelasnya.

Meski jarang terlihat di layar kaca, diakui Dimas Seto, hingga kini dirinya masih saja mendapatkan tawaran untuk bermain sinetron, namun ia tetap harus memilih peran apa yang cocok untuknya.

"Alhamdulillah ada saja, tidak banyak. Tapi memang aku sendiri masih ada pilot. Tapi nanti insya Allah ada," tutur Dimas Seto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading