Sukses

Entertainment

Cynthia Lamusu Belum Pede Ajak Anak Kembarnya Pergi ke Luar Negeri

Fimela.com, Jakarta Anak kembar Surya Saputra dan Cynthia Lamusu, Bima dan Tatjana sudah menginjak usia 3 tahun pada akhir November lalu. Meski sudah cukup besar, nyatanya Cynthia Lamusu masih belum pede mengajak anak kembarnya itu bepergian ke luar negeri.

Menurutnya, usia 3 tahun untuk seorang anak masih kerap cukup riskan untuk diajak bepergian jauh. Rencana ia dan suami untuk berlibur ke luar negeri pun terpaksa harus ditunda guna mencegah hal-hal yang tak diinginkan terjadi selama perjalanan.

"Tadinya mau keluar negeri, mengunjungi kaka saya di Belanda dan Swedia, tapi belom pede nih, traveling naik pesawat berpa belas jam ke Eropa itu masih ragu. Takutnya anaknya nggak nyaman dan bikin penumpang lain nggak nyaman," kata Cynthia Lamusu di bilangan Senayan, Jakarta Pusat, akhir pekan kemarin.

Eksplor Indonesia

Menunda untuk bepergian jauh ke Eropa, alternatif lain yang direncanakan Cynthia Lamusu dan Surya Saputra untuk menjalani liburan nanti ialah mengajak dua anaknya tersebut menikmati alam terbuka di dalam negeri.

"Penginnya yang bisa nikmatin alam, kita udah atur beberapa rencana, wisatanya pengen yang banyak eksplor alam Indonesia," terangnya.

Menyelesaikan Pekerjaan

Meski sudah direncanakan, nyatanya sampai saat ini mereka belum menentukan kapan akan melakukan perjalanan liburan keluarga yang ditunggu-tunggu. Pasalnya, Surya Saputra sampai menjelang akhir tahun nanti masih terlibat sebuah pekerjaan yang tak bisa ditunda.

"Tapi selesain kerja dulu karena sampi akhir tahun, 30 Desember dia masih syuting. Kayaknya tahun baru nggak keluar kota. Mungkin setelah tahun baru," pungkas Cynthia Lamusu.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading