Sukses

Entertainment

Kuat Hadapi Musibah, Cynthia Wijaya jadi Inspirasi Produk Brand Lokal

Fimela.com, Jakarta Satu tahun yang lalu, bencana tsunami di selat Sunda meninggalkan kesan duka yang mendalam bagi keluarga besar grup band Seventeen. Meski kejadian tersebut masih membekas, nyatanya ketegaran aktris Cynthia Wijaya, istri dari Riedhan Fajarsyah, saudara kembar Ivan Seventeen yang selamat dari bencana tersebut menjadi inspirasi sebuah brand tas lokal untuk produk terbarunya.

Belum lama ini, Jim Honey memperkenalkan produk terbaru mereka berupa tas yang diberinama Cyncyn Bag dan Kenny Bag. Kedua produk tersebut dibuat lantaran terinspirasi oleh sosok Cynthia Wijaya yang dianggap tangguh dan selalu ceria menghadapi trauma yang masih membekas dari bencana tsunami yang terjadi.

"Aku melihatnya dia (Cynthia Wijaya) sebagai sosok yang tangguh pasca bencana tsunami lalu. Kita sepakat untuk merancang tas ini, dan keluarlah ide yang menggambarkan sosok wanita Indonesia yang aktif, kuat dan enerjik," ungkap Henny Zeng, owner Jim Honey saat peluncuran cyncyn dan kenny bag di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Desain Unik

Cynthia Wijaya yang menjadi inspirasi untuk koleksi terbaru milik Jim Honey sendiri mengaku ikut dilibatkan untuk mendesain beberapa detil dari tas yang baru saja diluncurkan. Secara detil, meski sama-sama terinspirasi dari keteguhan hati Cynthia Wijaya, desain cyncyn bag dan kenny bag terbilang cukup bertolak belakang.

Cyncyn bag didesain berbentuk bulat menyerupai tabung, sementara kenny bag berbentuk kotak. Namun begitu, keduanya terlihat kokoh dan dibuat dari bahan berkualitas yang dijual dengan harga kisaran Rp 300 ribu.

Chyntia Wijaya kolaborasi Jim Honey X Chyntia Wijaya ini merupakan cerminan dari perempuan masa kini yang aktif dan enerjik. "Modelnya sangat unik dan bagus, tidak kalah dengan brand luar yang mahal," kata Cynthia Wijaya.

Customer Loyal

Lebih lanjut, ibu satu anak itu menuturkan jika sebelum diajak untuk berkolaborasi, dirinya termasuk customer loyal dari brand Jim Honey. Bahkan, dengan kualitas yang ditawarkan, Cynthia sempat beranggapan jika produk tersebut merupakan brand keluaran luar negeri.

"Sebenernya awal mulanya aku memang pakai, terus aku cari ternyata merk ini aku kira produk luar, Ternyata saat aku kenal owner-nya orang Indonesia, masih muda lagi. Nggak nyangka juga awalnya," pungkasnya.

Cynthia Wijaya sendiri menjadi selebritis kedua yang diajak berkolaborasi oleh Jim Honey. Sebelumnya, brand lokal fashion berbasis online yang menyediakan berbagai fashion item untuk pria dan wanita ini juga pernah berkolaborasi dengan Okie Agustina lewat tas bernama Aurora Bag.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading