Sukses

Entertainment

Hari Radio Nasional, Ini 8 Selebriti Indonesia yang Merupakan Penyiar Radio

Fimela.com, Jakarta Hari Radio Nasional diperingati setiap tanggal 11 September. Hari Radio Nasional sekaligus diperingati sebagai hari kelahiran Radio Republik Indonesia yang didirikan pada 11 September 1945. Terlepas dari hal tersebut, ada beberapa selebriti Indonesia yang ternyata eksis di balik radio.

Melalui suara, para selebriti Indonesia ini kerap menghibur para pendengar setia radio. Penasaran siapa saja selebriti Indonesia yang juga merupakan penyiar radio? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Desta

Desta dikenal sebagai selebriti Indonesia dengan gaya bahasanya yang lucu. Tak hanya menghibur para penonton di layar kaca, ia juga kerap menghibur lewat radio. Ia menjadi partner Nycta Gina selama di radio Prambors.

Indy Barends

Sebelum terjun ke dunia hiburan Indonesia, Indy Barends mengawali kariernya sebagai penyiar radio. Hingga saat ini, perempuan kelahiran 15 Januari 1972 ini masih aktif sebagai penyiar radio.

Nino RAN

Tidak hanya bernyanyi, Nino RAN juga ternyata punya bakat sebagai penyiar radio. Seperti diketahui, ia merupakan penyiar radio di Delta FM bersama Asri Welas.

Nycta Gina

Selain menjadi seorang selebriti, Nycta Gina juga sibuk dengan aktivitasnya sebagai penyiar radio. Ia mengaku lebih tertarik dan nyaman sebagai penyiar radio.

Asri Welas

Pembawaannya yang asyik ketika siaran membuat para pendengar menjadi terhibur. Wajar saja jika ia menjadi penyiar radio saat prime time.

Tike Priatnakusumah

Nama Tike Priatnakusumah dikenal publik saat ia tampil di sebuah sketsa komedi. Selain jadi artis dan presenter, Tike juga merupakan penyiar radio di Jak FM.

Uli Herdinansyah

Uli Herdinansyah sudah lama menjadi penyiar radio. Sejak saat itu, ia mmenjadi presenter di beberapa acara televisi dan mencoba dunia akting. Hingga saat ini, ia masih aktif menjadi penyiar radio.

Gofar Hilman

Gofar Hilman merupakan seorang penyiar radio Hard Rock FM. Selain aktif sebagai penyiar, ia juga sibuk sebagai MC. Bahkan ia pernah memecahkan rekor MURI dengan siaran radio selama 34 jam non stop di 87,6 Hard Rock FM Jakarta. Sekut cuy!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading