Sukses

Entertainment

Fakta Momo TWICE Kekasih Heechul Super Junior

ringkasan

  • Hubungan pacaran Momo TWICE dengan Heechul Super Junior telah dibenarkan agensi.
  • Momo TWICE memiliki berbagai sisi menarik dalam dirinya.

Fimela.com, Jakarta Nama Momo TWICE tengah menarik perhatian publik setelah agensinya, JYP Entertainment membenarkan artisnya itu berpecaran dengan Heechul Super Junior.

Bicara tentang hubungan Momo dan Heechul, sebelumnya pasangan ini telah dikabarkan berpacaran pada Agustus 2019, namun agensi keduanya tidak membenarkan kabar tersebut.

Heechul dan Momo sendiri memang kerap menunjukkan kedekatan mereka diberbagai kesempatan, baik di media sosial, atau saat muncul disebuah acara hingga mengundang rasa penasaran publik.

Ingin tahu lebih banyak tentang sosok kekasih Heechul Super Junior? Berikut adalah lima fakta tentang Momo TWICE dilansir dari berbagai sumber.

Berasal dari Jepang

Kekasih Heechul Super Junior ini adalah idol yang berasal dari Jepang. Meski bukan berasal dari Korea Selatan, namun Momo berhasil masuk dalam jajaran idol terfavorit di Korea Selatan tahun 2018, menurut jajak pendapat yang dilakukan Gallup Korea.

Diet Ekstrem

Perempuan kelahiran tahun 1996 mengaku dirinya pernah melakukan diet ekstrem, di mana ia harus menurunkan berat badannya sebanyak tujuh kilogram dalam seminggu, demi bisa tampil dalam showcase.

Selama seminggu Momo pun tak makan dan terus pergi ke gym. Selama menjalani diet tersebut, Momo pun sempat merasa takut dengan kondisi kesehatannya.

"Aku tidak makan sampai hari H dan pergi ke gym setiap waktu. Saat aku berbaring, aku takut tak bisa bangun lagi, jadi aku menangis," katanya.

Jago Menari

Momo TWICE memiliki kemampuan menari yang tak perlu diragukan. Ia bahkan dijuluki sebagai 'Dance Machine' oleh peserta survival show, SIXTEEN.

Karier Bersinar

Meski bukan berasal dari Korea Selatan, namun Momo mampu membuktikan kemampuan dirinya untuk menjadi salah satu idol asal luar negeri yang sukses dan digemari banyak orang.

Mempererat Hubungan Korea Selatan dan Jepang

Popularitas Momo ternyata tak hanya berdampak pada karier pribadi, tetapi juga berpengaruh meningkatkan hubungan Korea Selatan dan Jepang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading