Sukses

Entertainment

Manisnya Momen Momo TWICE dan Heechul Super Junior yang Sempat Dikabarkan Pacaran

ringkasan

  • Heechul Super Junior akui dirinya adalah penggemar berat Momo TWICE.
  • Momo TWICE dan Heechul Super Junior kerap menunjukkan keakraban mereka.
  • Meski dekat, namun agensi memastikan Momo TWICE dan Heechul Super Junior tak pacaran.

Fimela.com, Jakarta Nama Momo TWICE tengah dicari banyak orang di internet sejak dirinya dikabarkan berpacaran dengan Heechul Super Junior. Sejak kemunculannya sebagai idol, sosok Momo sendiri telah berhasil mencuri hati Heechul yang sangat mengidolakannya.

Ya, Heechul telah menjadi penggemar berat Momo TWICE dan ia tak sungkan untuk menunjukkannya diberbagai kesempatan, termasuk di layar kaca. Acara Weekly Idol pun jadi salah satu saksi bagaimana Heechul berubah menjadi fanboy saat Momo muncul di hadapannya.

Β 
Β 
Β 
View this post on Instagram

A post shared by πŸ’πŸ±πŸΆπŸ’™ (@kimheenim) on

Terlebih saat Momo menirukan tokoh anime favorit Heechul, Nico Yazawa dan menunjukkan aegyo "Nico Nico Ni!" yang membuat member Super Junior itu begitu terpesona dan berdebar dibuatnya.

Kecintaan Heechul terhadap sosok Momo TWICEΒ pun tak sampai di situ. Penyanyi dan presenter 36 tahun itu sampai-sampai menamai anjingnya 'Zorr' karena kata itu terdengar seperti bait pertama yang dinyanyikan Momo di lagu TWICE berjudul "Cheer Up".

Tak Pacaran

Hal-hal di atas hanyalah sebagian momen manis dari Heechul dan Momo TWICE. Seiring dengan munculnya rumor jika keduanya telah pacaran, agensi mereka langsung membantah.

"(Kabar keduanya pacaran) adalah salah, dan keduanya hanya berteman dekat dengan hubungan senior-junior, ujar pihak agensi Momo TWICE, JYP Entertainment, diikuti dengan pernyataan serupa dari pihak agensi Heechul Super Junior.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading