Sukses

Entertainment

6 Member Girl Group K-Pop Asal Jepang, Siapa Paling Charming?

Fimela.com, Jakarta China bukan satu-satunya negara penyuplai talenta di industri K-Pop. Seperti diketahui EXO jadi satu dari segelintir grup yang memiliki member non Korea terbanyak dalam satu grup, dan sejak itu ekspansi terus berkembang.

Kini idol K-Pop tak hanya dari Korea Selatan saja. Selain China, beberapa negara yang berhasil mendebutkan talentanya antara lain Thailand, Taiwan, Australia, Amerika dan juga Jepang.

Jepang sendiri mendapat perlakuan yang cukup spesial dari agensi-agensi ternama. Tak sedikit grup K-Pop yang berpromosi ke Negeri Sakura, bahkan merilis lagu spesial juga dalam bahasa Jepang.

Sejumlah idol asal Jepang juga berhasil masuk di jajaran girl group besar. Mari kita bahas siapa saja di antara mereka yang berhasil menembus industri K-Pop.

Mina - Sana - Momo

TWICE, grup andalan JYP Entertainment memiliki tiga member asal Jepang. Trio ini terdiri dari Hirai Momo, Myoui Mina, dan Sana Minatozaki.

Mereka punya pesona dan karakternya masing-masing. Sana lebih dikenal karena sifatnya yang polos dan cukup jago soal aegyo. Sementara Mina terkenal cukup ekspresif meski kadang juga bisa sangat pendiam.

Tak kalah menarik, Momo punya aura seksi yang kuat. Skill dance-nya juga jadi salah satu yang terkuat di TWICE. Jadi siapa yang paling kamu suka?

Miyawaki Sakura

Berikutnya ada si cantik Miyawaki Sakura yang jadi andalan grup IZ*ONE. Jebolan Produce48 ini tergabung dengan beberapa member lain dari Korea dan juga Jepang.

Lahir pada 19 Maret 1998, Sakura saat ini masih berusia 21 tahun. Banyak yang terpesona dengan visual yang dimiliki member HKT48 ini. Kamu salah satunya?

May

Satu lagi nama idol asal Jepang yang mungkin harus kamu kenal. Dia adalah May, maknae dari grup rookie Cherry Bullet. Ia memiliki beberapa peran di grupnya, termasuk sebagai visual, dancer dan sub vocalist. Serba bisa ya?

Nah di antara nama-nama di atas, siapa sih yang menurutmu paling charming? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading