Sukses

Entertainment

Usai Liburan di Israel, Felicya Angelista Kehilangan Koper

Fimela.com, Jakarta Kejadian tak mengenakan tengah dialami pesinetron Felicya Angelista, pasalnya ia baru saja kehilangan koper usai liburan di Israel.

Kabar tersebut pertama kali diketahui lewat unggahan Instagram Story beberapa waktu lalu. Ia bercerita bahwa salah satu koper yang dibawanya saat liburan, menghilang.

"Ini dia baju kotornya banyak sekali dan kopernya sudah dibongkar semuanya dan sedihnya ada satu koper yang enggak ada," ucap Felicya dalam video tersebut.

Kehilangan di Oman

Pemain sinetron 'Dunia Terbalik' itu baru sadar dirinya kehilangan sebuah koper ketika sudah mendarat di Jakarta. Ia tak tahu koper tersebut tertinggal di Oman atau di bandara Soekarno-Hatta.

"Enggak tahu hilang, pokoknya koper gede, enggak tahu keambil orang, apa masih di Oman. Pokoknya sudah laporan ke bandara dan itu isinya oleh-oleh," lanjutnya.

Dibenarkan Manajer

Kabar hilangnya koper juga dibenarkan langsung oleh manajernya, Acid. Menurut Acid, ketika liburan Felicya membawa sekitar lima koper, dan salah satunya tak dapat ditemukan.

"Iya betul (hilang). Belum ketemu dan masih dicari," ucap Acid ketika dihubungi awak media pada Selasa, (31/12/2019).

Acid menambahkan bahwa Feliciya juga sudah menghubungi pihak maskapai mengenai kehilangan koper. Kekasih Caesar Hito pun masih menunggunya perkembangan.

"Iya sudah (menghubungi maskapai). Lagi diproses sama mereka," kata Acid.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading