Sukses

Entertainment

Sederet Lineup yang Siap Meriahkan Coachella 2020

Fimela.com, Jakarta Festival yang satu ini dikenal sebagai salah satu yang paling prestis dan ditunggu-tunggu. Apa lagi kalau bukan Coachella yang hadir kembali di tahun 2020 dengan jajaran musisi dan artis kelas dunia.

Digelar diĀ Empire Polo Club di Indio, California, lineup tahun ini terbilang cukup menarik. Meski masih mengundang pro dan kontra terkait nama yang tercanum maupun tidak, euforia Coachella tak teredam.

Coachella 2020 akan berlangsung pada dua akhir pekan, yakni 10-12 danĀ 17-19 April 2020. Bicara soal lineup, tahun ini bisa disimpulkan keterlibatan para bintang Asia semakin terasa.

Highlight Lineup Coachella 2020

Beberapa highlight di lineup Coachella antara lain hadirnya para rockstar papan atas. Nama-nama seperti Rage Against The Machine dan Thom Yorke siap memanjakan pecinta musik 90an.

Sementara di skena hip hop dan EDM juga tak kalah dimanjakan dengan hadirnya 21 Savage, Travis Scott, Calvin Harris hingga para roster dari 88rising seperti Rich Brian dan Joji. Bagi pecinta jazz atau soul juga dapat menikmati aksi panggung cemerlang dari Daniel Caesar,

Kejutan menarik juga datang dari BigBang, grup yang disebut-sebut sebagai raja K-Pop. Mereka jadi artis K-Pop kedua setelah BLACKPINK yang sukses menggebrak gelaran Coachella tahun lalu.

The last but no least, Frank Ocean dan Lana Del Rey menyempurnakan lineup Coachella 2020. Pesona kedua artis ini jadi magnet kuat bagi penonton untuk tidak melewatkan event tahunan ini.Ā 

Simak video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading