Sukses

Entertainment

Ibunda Meninggal, Rizky Febian Langsung Datang ke Bandung

Fimela.com, Jakarta Ibunda penyanyi Rizky Febian, sekaligus mantan istri pelawak Sule dikabarkan meninggal dunia. Mendengar hal itu, Rizky langsung pergi ke Bandung, Jawa Barat.

Kabarnya, Lina akan dimakamkan hari ini, Sabtu (4/1/2020) di Bandung. Hal itu diketahui dari manajer Rizky Febian, Rahul melalui sambungan telepon pada awak media.

"Pemakamannya langsung hari ini di Bandung. Rizky Febian sudah di Bandung," ujar Rahul. Ditanya mengenai apakah Sule juga datang ke Bandung untuk melayat, Rahul belum mengetahui hal itu. "Kalau Sule, kayaknya iya ya di Bandung. Harus lah harus datang," katanya.

Belum Tahu Penyebab

Lina dikabarkan meninggal dunia karena serangan jantung. Namun saat dikonfirmasi pada Rahul, ia mengaku belum mengetahui penyebab kepergian Lina.

"Iya benar meninggal. Belum tahu penyebabnya apa (karena serangan jantung atau bukan). Aku masih nunggu kabar dari keluarga dan kerabat juga" jelas Rahul.

Kabar Meninggal Lina

Informasi ini pertama kali diketahui dari unggahan manajer Sule, Panji Komara, di akun Instagram pribadinya @panjikomara, pada Sabtu (4/1/2020) pagi.

"Kabar duka datang dari keluarga besar @rizkyfbian dimana ibu tercinta telah berpulang ke rahmatullah dini hari," tulis Panji Komara.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading