Sukses

Entertainment

Momo TWICE Kirim Surat untuk Fans Usai Kabar Pacaran dengan Heechul SuJu Merebak

Fimela.com, Jakarta Nama Momo TWICE tengah jadi sorotan pasca agensinya JYP Entertainment membenarkan perempuan 23 tahun itu berpacaran dengan Heechul Super Junior. Usai kabar tersebut merebak, Momo pun menuliskan sebuah surat yang ia tujukan untuk penggemar TWICE, ONCE.

Melansir laman Soompi, dalam suratnya yang diunggah di halaman fans resmi, Momo tidak menuliskan apapun tentang hubungannya dengan Heechul, melainkan ungkapan terima kasih untuk para fans setianya.

 

Momo mengatakan bahwa keberadaan ONCE sangat berarti baginya, di tahun 2020 ia pun berharap bisa mengukir lebih banyak kenangan indah bersama para penggemarnya.

"Jadi di tahun 2020, saya ingin memberikan kembali kebahagiaan dan kenangan yang berimpah yang saya terima dari ONCE di tahun 2019, dan tujuan saya adalah menciptakan kenangan yang lebih menyenangkan untuk ONCE dan banyak berkomunikasi," tulis Momo TWICE.

Senang Berkomunikasi dengan Fans

Lebih lanjut dalam surat yang ditulisnya, Momo menyebut bahwa dirinya sangat bahagia bisa bergabung dengan TWICE dan bisa memiliki ONCE.

Diakui Momo, berkomunikasi dengan ONCE membuatnya bahagia, "Saya memiliki banyak kebahagiaan saat berkomunikasi dengan ONCE, dan setiap melakukannya membuat saya bahagia," tuturnya.

"Saya benar-benar berterima kasih kepada ONCE karena telah berkomunikasi dengan saya dan memberi saya begitu banyak kekuatan. ONCE selalu mendukung kami, dan kami ingin memberikan kalian dukungan sebanyak itu juga," katanya.

Di akhir suratnya, Momo pun mengucapkan terima kasih karena telah membaca surat yang ditulisnya, dan berjanji akan membuat lebih banyak kenangan dengan para penggemarnya di tahun 2020.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Alasan Teuku Wisnu Putuskan Mundur dari Dunia Entertainment
Artikel Selanjutnya
10 Grup K-Pop yang Akan Meriahkan Tokopedia WIB Indonesia K-Pop Awards 2021