Sukses

Entertainment

Tak Lagi di Dunia, Album Baru Mac Miller akan Segera Dirilis

Fimela.com, Jakarta Keberadaan Mac Miller memang tak bisa begitu saja hilang dari dunia musik. Setelah lebih dari setahun kematiannya, album "Circles" yang sempat digarap sang rapper sebelum meninggal dunia akhirnya akan dirilis pekan depan.

Melansir laman Buzz Feed News (9/1/2020), sebelum meninggal Mactelah memulai albumnya tersebut. Album "Circles" yang akan dirilis pada 17 Januari mendatang ini pun disebut sebagai album pendamping album "Swimming" yang dirilis sebulan setelah kematian Mac.

"Dua gaya yang berbeda saling melengkapi, melengkapi lingkaran - Swimming in Circles adalah konsepnya," jelas keluarga Mac Miller.

Karya Penting Bagi Mac Miller

Dalam pernyataannya, keluaga Mac Miller menyebut album "Circle" ini adalah sesuatu yang penting bagi Mac, di mana ia ingin dunia mendengarnya.

Dibantu produser Jon Brion, album tersebut akhirnya akan dirilis. "Kami sangat berterima kasih kepada Jon dan mereka yang memberikan yang terbaik untuk tugas yang sulit dan emosional dan melibatkan diri mengerjakan pekerjaan ini," katanya.

"Yang kami tahu, ini penting untuk Malcom agar dunia mendengarnya," tukas mereka.

Kepergian Mac Miller

Mac Miller meninggal dunia pada 7 September 2018, di rumahnya di San Fernando Valley.

Melansir laman E!News (6/11/2019), Departemen Pemeriksa Medis Los Angeles County-Coroner mengumumkan bahwa Mac meninggal dunia karena toksisitas obat campuran (fentanil, kokain dan etanol). Lebih lanjut disebutkan, bahwa kematiannya bukan disebabkan karena kesengajaan, melainkan sebuah kecelakaan.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading