Sukses

Entertainment

Intip Kemesraan Maternity Shoot Ryuji Utomo dan Shabrina

Fimela.com, Jakarta Saat ini hati Ryuji Utomo sedang berbahagia. Pasalnya dalam hitungan minggu, mantan kekasih Ariel Tatum ini sedang menantikan anak dari hasil pernikahannya dengan Shabrina Ayu Rosandhy.

Seperti diketahui, pasangan yang menikah pada 16 Maret 2019 ini kerap mengunggah kebersamaan di media sosial. Dan baru-baru ini, mereka mengunggah maternity shoot di akun Instagram pribadinya.

Pada postingan tersebut, mereka tampak bahagia menantikan kelahiran sang buah hati. Beberapa postingan maternity shoot pasangan ini berhasil mencuri perhatian warganet. Lantas seperti apa maternity shoot Ryuji Utomo dan Shabrina? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Pamer Foto USG

Dalam sebuah postingan, Ryuji Utomo dan Shabrina tampak kompak memperlihatkan foto USG. Aura kebahagiaan pun seakan terpancar dari wajah pasangan ini. Shabrina sendiri tampil cantik mengenakan busana berwarna putih, sedangkan Ryuji tampak mengenakan pakaian warna hitam.

Kompak

Di sebuah postingan, Ryuji Utomo dan Shabrina tampil kompak dengan mengenakan busana kasual berwarna hitam. Tak hanya busana hitam saja, pasangan ini juga mengenakan konsep busana berwarna lembut.

Cantik Menawan

Penampilan Shabrina yang mengenakan gaun sederhana dan membawa bunga mmebuat istri Ryuji ini terlihat anggun dan menawan. Tentu saja, penampilan cantik Shabrina ini tentu saja menarik perhatian publik.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading