Sukses

Entertainment

Baca Surat untuk Elf, Donghae Super Junior: Nama Saya Dimas

Fimela.com, Jakarta Super Junior baru saja kembali datang ke Indonesia untuk rangkaian konser Super Show 8 Jakarta yang digelar pada Sabtu (11/1/2020). Tentu saja kehadiran Super Junior ini disambut gembira oleh Elf.

Super Junior memang sudah berkali-kali ke Indonesia, baik untuk urusan variety show ataupun konser. Oleh karena itu, Super Junior sangat akrab dengan para penggemarnya di Indonesia.

Bahkan para penggemar memberikan nama Indonesia untuk para personel Super Junior. Ternyata nama dari para penggemar Indonesia ini diketahui oleh para personel Super Junior.

Salah satu personel Super Junior, Donghae ternyata mendapatkan nama Dimas dari para penggemarnya. Ketika menyapa penggemarnya di konser Super Show 8: Infinite 8 di ICE BSD, Tangerang, Donghae memperkenalkan dirinya dengan nama Dimas.

"Hai Indonesia. Hari ini saya mengganti nama saya. Nama saya adalah Dimas. Terima kasih atas nama yang kalian berikan," kata Donghae Super Junior.

Eunhyuk Mendapatkan Nama Eko

Selain Donghae, Eunhyuk termasuk personel Super Junior mendapatkan nama dari para penggemarnya. "Apa kabar, nama saya," kata Eunhyuk yang langsung dijawab oleh penggemarnya dengan meneriakan nama, "Eko!"

"Eko, nama saya Eko," ucap Eunhyuk sambila memamerkan tulisan 2020 di bagian bawah mata kirinya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading