Sukses

Entertainment

Penampilan Pertama Meghan Markle Usai Mundur dari Kerajaan Inggris

Fimela.com, Jakarta Kehidupan dan apa yang dijalani Meghan Markle dan Pangeran Harry telah mengundang rasa penasaran publik. Baru-baru ini Meghan pun menunjukkan dirinya dalam sebuah foto, bersama komunitas perempuan Downtown Eastside Women'S Center, di Vancouver, Kanada, Selasa (14/1).

Foto tersebut pun jadi kemunculan pertamanya sejak mengumumkan keluar dari Kerajaan Ingrris. Lewat unggahan foto tersebut dijelaskan bahwa kedatangan Meghan tak lain untuk isu tentang perempuan.

"Look who we had tea with today! The Duchess of Sussex, Meghan Markle, visited us today to discuss issues affecting women in the community," tulis dalam caption foto terkait kedatangan Meghan.

Restu Ratu Elizabeth II

Terkait keputusan Meghan dan Harry keluar dari anggota senior keluarga Kerajaan Inggris, Ratu ELizabeth II telah menyetujui keputusan mereka. Meski begitu sang Ratu lebih ingin keduanya tetap berada di posisi seharusnya.

Meski telah mengantongi restu, namun hal-hal terkait keputusan Meghan dan Harry tak selesai begitu saja. "Ini adalah masalah rumit yang harus diselesaikan keluarga saya, dan ada beberapa pekerjaan yang harus diselesaikan," ujar sang Ratu, Senin (13/1).

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading