Sukses

Entertainment

BNI Java Jazz Festival 2020 Hadirkan The Jacksons dan Omar Apollo Sebagai Special Show

Fimela.com, Jakarta Gelaran festival Jazz terbesar di Indonesia, Java Jazz Festival akan kembali digelar. Tahun 2020 ini, Java Jazz Festival sudah masuk penyelenggaraan yang ke-16. Sejumlah suguhan spesial pun sudah siap ditampilkan dalam gelaran yang berlangsung selama tiga hari tersebut.

Digelar pada 28 dan 29 Febuari serta 1 Maret di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Java Jazz tahun ini sudah mengonfirmasi kehadiran The Jacksons akan menjadi special show pada tangal 29 Februari dan Omar Apollo yang tampil sebagai special show pada 1 Maret. Tahun ini, pihak penyelenggara menyediakan 11 panggung yang akan terisi selama tiga hari penyelenggaraan.

"Konsep selalu sama (seperti tahun-tahun sebelumnya), tapi bedanya Java Jazz Festival satu-satunya festival di Indonesia yang punya 11 panggung di 3 hari. Bangga karena buat festival dengan 11 panggung tidak mudah untuk atur jadwal dan artisnya," kata Dewi Gontha selaku President Director Java Festival Production.

Menggaet Kaum Milenial

Untuk penyelenggaraan tahun ini BNI Java Jazz Festival 2020 mengusung tema Redeem Yourself Through Music. Dewi Gontha berharap, dengan tema yang diusung Java Jazz Festival 2020 bisa semakin melebarkan segmennya ke kalangan muda.

"Mungkin kalau diperhatikan dalam 2 tahun terakhir ini adalah mempertahankan pengunjung Java Jazz dan dapat pasar yang lebih muda. Tahun ini menggunakan cara komunikasi yang sama agar Java Jazz semakin besar hingga mendunia," tuturnya.

Line Up dan Tiket

Niatan Java Jazz 2020 untuk lebih diminati oleh kaum milenial pun tak cuma sebatas wacana. Jika ditilik dari line up yang sudah diumumkan, beberapa nama penampil di BNI Java Jazz 2020 memang nama-nama yang tengah diminati oleh kaum muda, diantaranya Pamungkas, Andezzz, Ardhito Pramono, Cantika, Jaz, Lalahuta, Mondo Gascaro, dan beberapa nama lainnya. Disamping mereka, masih banyak nama-nama line up baik dari dalam maupun luar negeri yang penampilannya patut dinantikan.

Jika berniat untuk hadir dalam gelaran BNI Java Jazz 2020, pihak penyelenggara sudah mulai menjual tiket di website Java Jazz Festival dengan rincian harga sebagai berikut:

3 Day Pass: Rp 1875000Daily Pass: Rp 775,000Special Show The Jacksons: Rp 375,000Special Show Omar Apollo: Rp 250,000

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading